Fakta-Fakta Video Syur Mirip Audrey Davis, Tahi Lalat di Bawah Mata dan Tato Sangat Identik

Fakta-Fakta Video Syur Mirip Audrey Davis, Tahi Lalat di Bawah Mata dan Tato Sangat Identik

Tato dan tahi lalat pemeran wanita dalam video syur mirip dengan yang dimiliki Audrey Davis--instagram

Video syur Audrey Davis itu dibagikan pertama kali oleh akun X dengan judul "Miss AD Viral" pada 27 Juni 2024. Tak lama kemudian, video ini menjadi viral di media sosial.

Kontroversi ini telah memicu beragam reaksi dari pengguna media sosial. Beberapa menyatakan keprihatinan mendalam dan berharap agar pihak berwenang segera melakukan penyelidikan.

Bukan hanya video, tautan itu juga menunjukkan beberapa foto milik Audrey yang terlihat sering memamerkan bagian tubuhnya.

Dugaan bahwa itu merupakan Audrey Davis semakin diperkuat dengan beberapa tanda-tanda dan kemiripan sosok wanita dengan Audrey.

Seperti keterangan di dalam unggahan tersebut yang menuliskan inisial dari sosok wanita pemeran video syur itu yaitu berinisial AD sama seperti nama Audrey Davis.

Usai kabar tersebut beredar dan bertebaran di media sosial, anak dari mantan vokalis band Naif David Bayu ini tiba-tiba menonaktifkan akun Instagramnya.

Sementara itu, akun Audrey Davis juga menghilang dari Instagram sang ayah, David Bayu.

Hingga berita ini beredar, dari pihak Audrey Davis maupun David Bayu belum buka suara tentang rumor yang beredar tersebut. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: