Jelang Piala Presiden 2024, Begini Persiapan Persib Bandung untuk Hadapi PSM Makassar

Jelang Piala Presiden 2024, Begini Persiapan Persib Bandung untuk Hadapi PSM Makassar

Potret Latihan Persib Bandung Jelang Piala Presiden 2024-Foto: Screenshot Instagram/@persib-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengupdate kondisi kesehatan anak asuhnya jelang Piala Presiden 2024 mendatang.

Pasalnya, Persib Bandung akan membuka kejuaraan Piala Presiden 2024 melawan PSM Makassar nanti dan Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung menjadi saksi pertandingan pada 19 Juli 2024.

Dari laman resmi Persib Bandung, Bojan menerangkan ketiga pemain barunya untuk beradaptasi dengan pemain lainnya dan keadaan kondisi mereka.

Ketiga pemain tersebut ialah Dimas Drajad, Gustavo Franca, Mateo Kocijan, sementara staf pelatih baru adalah Igor Tolic.

Adapun Tyronne del Pino masih menjadi pemain Persib walau sebelumnya dipinjamkan ke klub Thailand.

BACA JUGA:

Menurutnya, Mateo Kocijan serta Dimas Drajad yang telah berlatih bersama pada hari Senin 15 Juli 2024 masih akan dilihat kondisinya untuk dapat tampil pada Jumat mendatang.

"Tergantung pada kebugarannya, mungkin 15 atau 20 menit," ujar Bojan

Sementara Grup B beranggotakan Arema FC, Bali United, Madura United, dan Persija Jakarta yang semuanya mengikuti pertandingan yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali.

Tim yang mendapatkan peringkat tertinggi di setiap grup akan mendapatkan keistimewaan untuk melaju ke babak semifinal. Laga semifinal, perebutan tempat ketiga, dan laga pamungkas semuanya akan berlangsung di Stadion Manahan Solo.

Sedangkan Grup A diisi oleh Persib Bandung, Borneo FC, Persis Solo, dan PSM Makassar.

(Dimas Rafi).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: