4 Destinasi Populer di Bandar Lampung, Nomor 4 Paling Hits dan Menarik

4 Destinasi Populer di Bandar Lampung,  Nomor 4  Paling Hits dan Menarik

Destinasi Wisata Danau Suoh di Lampung Barat yang terkenal dengan pemandangan alamnya yang indah Foto : Radar Tanggamus - Disway--

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID –Bandar Lampung merupakan ibu Kota Provinsi Lampung. Bandar Lampung sudah menjadi kota yang ramai, kota yang sibuk.

Kesibukan Bandar lampung baik dari geliat bisnis maupun dari kegiatan wisatanya. Kota Bandar Lampung memiliki sejumlah destinasi wisata populer yang menarik.

Tempat ini ramai dikunjungi baik dari masyarakat sekitar maupun dari masyarakat di luar Bandar Lampung termasuk dari Provinsi-provinsi tetangga seperti Bengkulu,Sumsel dan Provinsi Jambi.

Destinasi wisata di Provinsi Lampung terutama di Kota Bandar Lampung terus mendapat pembenahan.

Kota yang berada dekat ujung Pulau Sumatera dan berbatasan dengan selat Sunda atau dengan Pulau Jawa terus mengembangkan destinasi wisata populer mereka.

BACA JUGA:6 Destinasi Populer di Nganjuk Jawa Timur Nomor 6 Ada Nuansa Mistinya

Keadaan tersebut menjadikan destinasi wisata di Provinsi Lampung terutama di Kota Bandar lampung terus bertambah dan mendapat kunjungan yang ramai dari para wisatawan lokal.

Secara umum Provinsi Lampung dan Kota Bandar Lampung serta beberapa kabupaten yang dekat dengan Kota Bandar Lampung terus membenahi destinasi wisatanya.

 Berikut 4 Destinasi Wisata Populer yang ada di Kota Bandar Lampung

1.           Bukit Sakura Lampung

Bukit Sakura Lampung atau Bukit Hill dilengkapi dengan berbagai wahana permainan untuk  anak-anak. Di tempat ini juga banyak terdapat spot-spot foto yang keren dan instagramable. Bukit bunga Sakura ini menjadi satu destinasi terpopuler yang ada di Kota Bandar Lampung dan ramai oleh kunjungan wisatawan.

 2.           Pulau Pahawang

Pulau Pahawang yang ada di Lampung ini, keindahannya sangat memukau mata yang memandangnya.  Tempat ini cocok sekali bagi yang ingin menikmati suasana santai di Pulau. Tempat ini bisa dijadikan lokasi jika sedang memiliki kesempatan waktu liburan.

 3.           Muncak Tirtayasa

Destinasi wisata Muncak Tirtayasa bisa dimanfaatkan sebagai tempat bagi anda yang ingin menikmati lokasi ketinggian dari atas. Lokasinya berada di Gunung Muncak Sukajaya Lempasing Padang Cermin Kecamatan Padang Cermin Kabupaten peswaran Lampung

 4.           Danau Suoh

Jika ingin menikmati keindahkan Provinsi Lampung terutama Kota Bandar Lampung, kita bisa mengunjungi Danau Suoh.

Air Danau Suoh jernih dan pemandangan alam disekitarnya cukup indah dipandang mata. Danau Suoh merupakan satu destinasi wisata yang populer di Bandar Lampung . Letaknya berada di  Kabupaten Lampung Barat yang jaraknya dari Bandar Lampung sekitar 5 jam kurang lebih dengan kendaraan roda empat dengan melewati jalan raya lintas utama sumatera.

Demikian 4 destinasi wisata Populer di Provinsi Lampung umumnya serta di Kota Bandar Lampung khususnya. Selamat mengunjungi semoga bermanfaat.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: