Uang Fuji Rp1,3 Miliar Dibawa Kabur Eks Manager, Haji Faisal Minta Polres Metro Jakarta Barat Mengembalikan

Uang Fuji Rp1,3 Miliar Dibawa Kabur Eks Manager, Haji Faisal Minta Polres Metro Jakarta Barat Mengembalikan

Selebriti Fuji, uang senilai Rp1,3 miliar miliknya dibawa kabur eks managernya--instagram

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Uang Rp1,3 miliar milik Fujianti Utami alias Fuji dibawa kabur Batara, eks managernya.

Kerugian cukup besar ini membuat ayahandanya, Haji Faisal tak terima. Mertua Vanessa Angel itu kemudian meminta kepada pihak Polres Metro Jakarta Barat mengembalikan seluruh uang Fuji yang dibawa kabur Batara.

"Yang penting sebenarnya bagi kita dari awal adalah bagaimana uang kita, kerugian kita diganti. Kita nggak ingin juga sebenarnya membuat orang lain teraniaya karena kita. Kita pikir karena dia sendiri yang berbuat menggelapkan uang kita," ujar Haji Faisal ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, dikutip Minggu 14 Juli 2024.

Namun, apabila uang Fuji tidak kunjung dikembalikan seutuhnya, maka Haji Faisal meminta pihak Polres Metro Jakarta Barat untuk memberikan hukuman yang setimpal kepada Batara.

BACA JUGA:

"Tapi kalau dia tidak mengembalikan ya tentu hukum harus ke atas, siapasih yg mau? Saya nggak mau juga kalian teraniaya, kalian kan punya anak punya orangtua, bagaimana beban kan. Tapi kerugian kami kembalikan. Kan itu saja persoalannya," tutur Haji Faisal.

Jalan satu-satunya yang bisa ditempuh Haji Faisal adalah hanya melapor kepada pihak Polres Metro Jakarta Barat. Padahal, mertua Vanessa Angel itu tidak ada niat untuk mencari masalah dengan orang lain.

"Makanya kita tentu jalan satu-satunya adalah melapor kepada hukum. Ternyata, hukum berbicara dan dia ditahan. Kita nggak ada niat untuk bagaimana supaya orang itu ditahan, nggak ada," pungkasnya.(hasyim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: