Sinopsis dan Link Nonton Drakor Terbaru Juli 2024, 'Sweet Home 3' yang Tayang di Netflix, Cek Disini!

Sinopsis dan Link Nonton Drakor Terbaru Juli 2024, 'Sweet Home 3' yang Tayang di Netflix, Cek Disini!

Poster drama korea My Sweet Home 3 yang tayang di Netflix bulan Juli 2024.--instagram.com/berbagai sumber

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Setelah Netflix merilis preview terbaru dari serial drama Korea Sweet Home 3 tentunya para penggemar tak sabar menunggu mengenai jadwal tayang dari serial drakor ini. 

Menjadi salah satu drama yang dinanti-nantikan penayangannya Sweet Home 3 tayang di bulan Juli, seperti dua musim sebelumnya, drama Sweet Home 3 dipastikan sukses, apalagi drama ini menjadi proyek terakhir Song Kang setelah resmi wajib militer (Wamil). 

Masih melanjutkan cerita dari musim sebelumnya, yaitu Cha Hyun Su (Song Kang) harus tinggal di apartemen Green House setelah kematian seluruh anggota keluarganya. Simak sinopsis, sekaligus jadwal penayangannya di sini yuk!

BACA JUGA:

Sinopsis Sweet Home 3

Secara umum, Sweet Home (2020) berkisah tentang siswa SMA bernama Cha Hyun Su yang harus tinggal di apartemen Green Home setelah seluruh anggota keluarganya meninggal. Siapa sangka setelah itu beberapa manusia berubah menjadi monster.

Cha Hyun Su menjadi salah satu manusia setengah monster yang bertahan hidup hingga season 2. Di akhir season 2, para penyintas dari apartemen Green Home bertahan hidup di berbagai tempat berbeda.

Kemungkinan mereka akan berpetualang bersama di season 3 untuk menghentikan aksi Lee Eun Hyeok yang menjadi pemimpin dari para monster.

Drama ini menceritakan perjuangan yang semakin putus asa dan sengit. Mereka tampak berdiri di persimpangan pilihan di tengah batas ambigu antara monster dan manusia. Di awal drama, Hyun Soo (Song Kang) tampak berjalan melewati reruntuhan pusat kota. 

Dapatkah Hyun Soo kembali ke jati dirinya setelah dikalahkan oleh monster yang merasuki tubuhnya? Saksikan kisahnya di Drama Korea Sweet Home 3!

BACA JUGA:

Daftar Pemain Sweet Home 3

  • Song Kang sebagai Cha Hyun Soo
  • Lee Jin Wook sebagai Pyeon Sang Wook
  • Lee Si Young sebagai Seo Yi Young
  • Go Min Si sebagai Lee Eun Yoo
  • Yoo Oh Seong sebagai Tak In Hwan
  • Oh Jung Se sebagai PhD Im
  • Kim Moo Yeol sebagai Kim Young Hoo
  • Jung Jin Young sebagai Park Chan Young
  • Kim Shi Ah sebagai Ah Yi
  • Lee Do Hyun sebagai Lee Eun Hyuk

Link Nonton Drama Korea Sweet Home 3 Klik Disini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: