Jelang ASEAN U-19 Boys Championship, Timnas Indonesia U19 Terus Dimatangkan

Jelang ASEAN U-19 Boys Championship, Timnas Indonesia U19 Terus Dimatangkan

Jelang ASEAN U-19 Boys Championship, Timnas Indonesia U19 Terus Dimatangkan --PSSI

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Timnas Indonesia U19 telah tiba di Surabaya. Skuad garuda Nusantara berada di kota Pahlawan pada Rabu 10 Juli 2024, selanjutnya skuad garuda muda akan latihan di lapangan THOR malam harinya.

“Alhamdulillah kita sudah sampai di Surabaya, kita TC terakhir di Jakarta tanggal 9 Juli kemarin, kita menciutkan pemain dari 33 pemain, menjadi 28 pemain,” ujar Indra Sjafri, dilansir dari laman resmi PSSI.

“Hari ini adalah latihan pertama kami, latihan adaptasi, dan sekitar satu jam kami memantapkan latihan lainnya,”  tambahnya.

Indra menegaskan, latihan ini adalah dalam rangka untuk persiapan mereka berlaga di ajang ASEAN U-19 Boys Championship enam hari kedepan.

“Latihan ini adalah untuk persiapan menghadapi AFF, dan semua pemain yang kita bawa, sebanyak 28 pemain itu, dengan tiga penjaga gawang, semua dalam kondisi yang prima, dan Alhamdulillah nanti tanggal 15 Juli 2024, kita akan menciutkan pemain lagi menjadi 23 pemain yang sudah merupakan regulasi dari AFF,” pungkas Indra Sjafri.

BACA JUGA:

Laga perdana tim U-19 di turnamen ASEAN U-19 Boys Championship yakni melawan Filipina tanggal 17 Juli 2024 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pukul 19.30 WIB.

Kemudian berikutnya melawan Kamboja di tanggal 20 Juli dan terakhir melawan Timor Leste di tanggal 23 Juli 2024, waktu dan tempat yang sama.

Daftar Pemain

Berikut ini daftar 28 pemain timnas Indonesia U19 untuk TC Surabaya jelang ASEAN U19 Boys Championship 2024 diantaranya sebagai berikut:

1. Ikram Algiffari - Semen Padang

2. I Wayan Artha Wiguna - Bali United

3. Fitrah Maulana Ridwan - Persib Bandung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pssi