Jadwal Final Euro 2024 Spanyol vs Inggris, Laga Hidup Mati Tiga Singa dan Tim Matador Raih Juara

Jadwal Final Euro 2024 Spanyol vs Inggris, Laga Hidup Mati Tiga Singa dan Tim Matador Raih Juara

Jadwal Final Euro 2024 Spanyol vs Inggris, Laga Hidup Mati Tiga Singa dan Tim Matador Raih Juara-Foto: Screenshot Instagram/@euro2024-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pertandingan Euro 2024 telah memasuki babak final yang mempertemukan timnas Spanyol vs timnas Inggris.

Duel lanjutan Piala Eropa 2024 La Furia Roja vs The Three Lions akan digelar pada 15 Juli 2024 mendatang.

Final Euro 2024 tim matador vs tiga singa akan dihelat langsung di Olympiastadion, Berlin, Jerman, kick off dimulai pada pukul 02.00 dini hari WIB.

Bagi kamu penggemar sepakbola Euro 2024 jangan lewatkan aksi dari tim favorit kamu secara langsung di RCTI dan streaming di Vision+, link tersedia di akhir artikel.

Timnas Spanyol berhasil lolos ke babak final Euro 2024 usai singkirkan timnas Prancis di babak semifinal dengan skor 2-1.

Gol tunggal dari timnas Prancis dicetak oleh Randal Kolo Muani, sementara dua gol dari timnas Spanyol dicetak oleh Lamine Yamal dan Dani Olmo.

BACA JUGA:

Sementara timnas Inggris lolos ke final Euro 2024 usai menang lawan timnas Belanda yang digelar pada 11 Juli 2024 dini hari WIB.

The Three Lions berhasil singkirkan De Oranje di partai semifinal dengan skor 2-1. Gol tunggal timnas Belanda berhasil dicetak oleh Xavi Simons.

Sementara dua gol kemenangan dari timnas Inggris berhasil dicetak oleh Harry Kane dan Ollie Watkins.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan menarik, kedua tim memiliki kualitas pemain yang luar biasa.

Timnas Prancis terakhir kali jadi runner up Piala Eropa pada tahun 2016 lalu dan juga pernah meraih gelar juara Piala Dunia pada tahun 2018 dan juga runner up Piala Dunia pada 2022.

Sementara pertandingan Euro 2024 ini merupakan peluang bagi La Furia Roja untuk bisa meraih gelar juara yang kelima dan menjadi tim yang meraih trofi terbanyak sepanjang sejarah ajang Euro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: