Sinopsis Film Korea 'Escape' yang Tayang 10 Juli 2024 di Bioskop dengan Genre Thriller Action

Sinopsis Film Korea 'Escape' yang Tayang 10 Juli 2024 di Bioskop dengan Genre Thriller Action

Poster film Escape 2024.--instagram.com/berbagai sumber

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Escape merupakan film Korea Selatan terbaru yang dibintangi Lee Je Hoon. Dalam film berlatar militer Korea Selatan dan Korea Utara itu, ia akan beradu akting dengan Koo Kyo Hwan dan Hang Sa Bin. 

Dalam film ini, Lee Je Hoon berperan sebagai tentara Korea Utara yang mengupayakan segala cara untuk bisa memulai hidup baru di Korea Selatan. Film garapan sutradara Lee Jong Pil ini sejatinya sudah ramai diperbincangkan sejak 2021. 

Ini karena Lee Je Hoon benar-benar beradu akting dengan Koo Kyo Hwan setelah mengungkapkan keinginannya itu saat membacakan nominasi di ajang Blue Dragon Film Awards 2021. 

BACA JUGA:

Lee Je Hoon akan memerankan karakter Lim Kyu Nam, sedangkan Koo Kyo Hwan menjadi Ri Hyun Sang. Escape dikabarkan juga menggandeng beberapa pemain terkenal lainnya, seperti Song Kang, Hong Xa Bin, dan Shin Dong Hyeon.

Lantas, seperti apa kisahnya? Berikut sinopsis film Escape:

Sinopsis Escape

Escape mengikuti kisah Lim Kyu Nam, seorang tentara Korea Utara yang bermimpi memulai hidup baru di Korea Selatan. Agar mimpinya terwujud, ia harus meninggalkan negara asalnya dan melintasi Zona Demiliterisasi Korea.

Di sisi lain, Lim Kyu Nam ternyata sedang dikejar oleh petugas dari Badan Keamanan Nasional Korea Utara bernama Ri Hyun Sang. Ia diberi misi untuk menggagalkan pelarian sang tentara dan mengejarnya dengan berbagai cara.

Siapa sangka, ternyata hubungan mereka lebih dalam dari sekadar kejar-mengejar. Ri Hyun Sang ternyata mengenal Lim Kyu Nam sedari kecil, sehingga memutuskan untuk menjadikannya pahlawan yang menangkap seorang pembelot.

BACA JUGA:

Ri Hyun Sang berhasil mengambil kepercayaan Lim Kyu Nam dan menyelamatkan hidupnya. Meski sudah hidup tenang, Lim Kyu Nam masih ingin menjalani kehidupannya sendiri, bukan atas perintah orang lain.

Alhasil, Lim Kyu Nam melakukan berbagai cara untuk melintasi perbatasan. Di sisi lain, Ri Hyun Sang juga berusaha mati-matian untuk menghentikan dan melindungi hidup Lim Kyu Nam yang telah dibangun dengan melepaskan mimpinya.

Daftar Pemeran Film Escape

  • Lee Je Hoon sebagai Lim Kyu Nam
  • Koo Kyo Hwan sebagai Ri Hyeon Sang
  • Song Kang
  • Hong Xa Bin
  • Shin Dong Hyeon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: