Daftar 28 Pemain Timnas Indonesia yang Jalani TC di Surabaya Jelang Piala AFF U19 2024

Daftar 28 Pemain Timnas Indonesia yang Jalani TC di Surabaya Jelang Piala AFF U19 2024

Daftar 28 Pemain Timnas Indonesia yang Akan TC di Surabaya Jelang Piala AFF U19 2024 -PSSI-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Timnas Indonesia U-19 yang dilatih oleh Indra Sjafri telah menuntaskan pemusatan latihan (Training Center - TC) dan seleksi yang mereka lakukan di JAKARTA.

Kegiatan tersebut telah berlangsung muali dari tanggal 23 Juni hingga 9 Juli 2024.

Pelatih asal Sumatra Barat itu telah resmi membawa 28 pemain yang disiapkan untuk melakukan pemusatan latihan lanjutan di Surabaya.

"Ini adalah pengerucutan tim, dari 33 pemain, dikurangi lima pemain untuk dibawa ke Surabaya. 28 pemain ini yang akan saya bawa untuk TC lanjutan di Surabaya. Nanti akan dikurangi lagi dari 28 pemain itu nanti hanya boleh 23 pemain. Jadi kami masih mengurangi lima pemain lagi nantinya didaftarkan ke AFF," ujar Indra Sjafri.

Ada juga Jens Raven yang sudah bergabung bersama dengan tim sejak Senin 8 Juli 2024.

"Saya datang hari ini, langsung ikut latihan sore. Saya berharap dapat bergabung dengan tim, dan memberikan kontribusi besar nanti saat di turnamen AFF," ujar Jens seusai latihan yang dilansir dari laman resmi PSSI.

Pertandingan ASEAN U-19 Boys Championship 2024 semakin dekat, saat di Surabaya, sang pelatih Indra Sjafri kemarin mengungkapkan untuk urungkan jadwal uji coba.

BACA JUGA:

"Sebelumnya saya pernah katakan akan melakukan uji coba melawan PON Jawa Timur, namun urung dilaksanakan, karena kami akan terus fokus memperbaiki tim, untuk lebih menyiapkan dan mengoptimalkan tim ini (kebugaran fisik dan yang lainnya) menyongsong turnamen mendatang," ujar Indra.

Pertandingan laga perdana tim U-19 di turnamen ASEAN U-19 Boys Championship yakni melawan Filipina tanggal 17 Juli 2024 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pukul 19.30 WIB.

Lalu selanjutnya akan ada pertandingan timnas Indonesia U19 melawan Kamboja di tanggal 20 Juli dan terakhir melawan Timor Leste di tanggal 23 Juli 2024, waktu dan tempat yang sama.

Daftar Pemain

Berikut ini daftar 28 pemain timnas Indonesia U19 untuk TC Surabaya jelang ASEAN U19 Boys Championship 2024 diantaranya sebagai berikut:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pssi