3 Rekomendasi Sabun Muka Wardah untuk Kulit Berminyak: Glowing Bebas Flek Hitam Cuma Rp20 Ribuan

3 Rekomendasi Sabun Muka Wardah untuk Kulit Berminyak: Glowing Bebas Flek Hitam Cuma Rp20 Ribuan

Ilustrasi sabun muka Wardah untuk kulit berminyak--Instagram @wardahbeauty

Keunggulan utama dari Wardah Lightening Whip Facial Foam adalah busanya yang lembut dan melimpah. Selain itu, produk ini non-comedogenic dan non-acnegenic, sehingga tidak menyebabkan komedo maupun jerawat. 

Bagi kamu yang memiliki kulit berminyak, sabun muka ini sangat cocok digunakan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan kulit wajahmu.

3. Wardah Perfect Bright Creamy Foam Brightening + Oil Control

Rekomendasi sabun muka Wardah untuk kulit berminyak berikutnya adalah Wardah Perfect Bright Creamy Foam Brightening + Oil Control. 

BACA JUGA:

Sabun ini adalah pembersih wajah dengan kandungan double lightening active, pore cleanser agent, dan mineral clay yang efektif mengangkat debu dan kotoran.

Selain itu, sabun ini juga bisa mengurangi minyak berlebih dan mampu mencerahkan kulit wajah serta menjaga kelembapannya. 

Tidak hanya berfungsi mengontrol minyak, Wardah Perfect Bright Creamy Foam Brightening + Oil Control juga membantu mencerahkan wajah. 

Sabun ini hadir dengan wangi yang segar dan busa yang melimpah, memberikan pengalaman mencuci muka yang menyenangkan. Produk ini sangat cocok untuk mereka yang memiliki kulit berminyak dan ingin wajah yang lebih cerah dan terawat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: