Bikin Geleng Kepala, Ini Penyebab Alvaro Morata Terancam Absen di Final Euro 2024

Bikin Geleng Kepala, Ini Penyebab Alvaro Morata Terancam Absen di Final Euro 2024

Jelang Final Euro 2024, Alvaro Morata Terancam Tak Bisa Perkuat Timnas Spanyol -Foto: Screenshot Instagram/@alvaromorata -

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jelang pertandingan final Euro 2024 timnas Spanyol diterpa kabar buruk.

Sang kapten Alvaro Morata mengalami cedera saat insiden konyol terjadi saat para pemain La Furia Roja merayakan kemenangan atas timnas Prancis.

Dalam laporan Daily Mail, Alvaro Morata mengalami cedera saat seorang petugas keamanan tak sengaja menabrak kakinya. Berawal dari ketik ada penonton yang masuk ke dalam lapangan.

Lalu petugas keamanan berusaha untuk mengejar penyusup masuk ke dalam lapangan, namun penonton tersebut terpeleset dan menabrak sang kapten dari belakang.

Alvaro Morota yang kala itu sedang berdiri di tepi area selebrasi kemenangan pertandingan semifinal Euro atas timnas Prancis.

Setelah terjadi tabrakan tersebut, sang kapten diperiksa oleh petugas keamanan dan beberapa pemain La Furia Roja mengecek kondisi Alvaro Morata.

BACA JUGA:

Namun dengan kondisi tersebut, Alvaro Morata mengalami terkilir dan kesakitan dan juga kesal sambil berjalan tertatih-tatih.

Kondisi Alvaro Morata yang masih diragukan untuk tampil dalam babak final Piala Eropa 2024 mendatang, pemain yang kini berusia 31 tahun tersebut mengalami cedera lutut. 

Timnas Spanyol berhasil menang telak atas timnas Prancis di babakk semifinal pada 10 Juli 2024 dini hari WIB.

Dua gol kemenangan dari La Furia Roja berhasil dicetak oleh Lamine Yamal (21) dan Dani Olmo (25).

Sementara gol tunggal timnas Prancis berhasil dicetak oleh Randal Kolo Muani pada menit ke delapan.

Di babak final, timnas Spanyol akan berhadapan dengan timnas Inggris atau Belanda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: