Hasil Copa America 2024 Argentina vs Kanada: La Albicelestes Lolos Final Bungkam Canucks 2-0

Hasil Copa America 2024 Argentina vs Kanada: La Albicelestes Lolos Final Bungkam Canucks 2-0

Potret timnas Argentina lolos ke final Copa America 2024-Foto: Screenshot Instagram/@copaamerica-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Rekap hasil pertandingan Copa America 2024 timnas Argentina vs timnas Kanada yang digelar pada 10 Juli 2024 pagi hari WIB.

Pertandignan babak semifinal Copa America 2024 La Albicelestes vs The Canucks berakhir dengan skor 2-0 kemenangan untuk Lionel Messi cs.

Laga babak semifinal Copa America 2024 timnas Argentina vs timnas Kanada yang digelar di Stadion MetLife pagi hari WIB ini berjalan dengan alot.

Dua gol kemenangan yang berhasil diraih oleh La Albicelestes berhasil dicetak oleh Julian Alvarez (22) dan Lionel Messi (51).

Dengan kemenangan yang berhasil diraih oleh timnas Argentina sukses mengamankan tiket lolos ke partai final Copa America 2024.

Lionel Messi cs hanya tinggal menunggu lawannya di partai final antara timnas Uruguay atau timnas Kolombia yang digelar pada 11 Juli 2024 pagi hari WIB.

BACA JUGA:

Di babak pertama Lionel Messi cs berhasil menguasai jalannya pertandingan. Timnas Argentina langsung tancap gas dan melakukan serangan.

Pada menit ke 12 Lionel Messi mendapat peluang gol dengan sepkannya, namun sayang aksinya masih gagal bola masih melenceng melebar dari gawang.

Namun pada menit ke 23 timnas Argentina berhasil mencetak gol pertamanya melalui aksi dari Julian Alvarez.

Julian Alvarez berhasil mencatatkan namanya di papan skor usai menerima umpan dari Rodrigo De Paul. 

Lalu Julian Alvarwz langsung melepaskan tendangannya yang berhasil membobol gawang The Canucks.

Timnas Argentina unggul dengan skor 1-0 di awal babak pertama, hingga jeda turun minum timnas Kanada tak bisa menyamakan kedudukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: