Kabar Gembira Jakmania! Syahrian Abimanyu Resmi Perpanjang Kontrak di Persija

Kabar Gembira Jakmania! Syahrian Abimanyu Resmi Perpanjang Kontrak di Persija

Kabar Gembira Jakmania! Syahrian Abimanyu Resmi Perpanjang Kontrak di Persija, Terungkap Alasannya-Foto: Screenshot Instagram/@syahrian.abimanyu-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kabar baik untuk para Jakmania, gelandang muda berbakat Syahrian Abimanyu resmi perpanjang kontraknya di Persija.

Pemain Macan Kemayoran yang bernomor punggung delapan tersebut meripakan pemain lulusan dari binaan akademi Persija dan pernah bergabung dengan timnas senior pada 2021 lalu.

Gelandang berusia 25 tahun tersebut usai memperpanjang kontraknya lalu melakukan sesi interview eksklusif.

Dilansir dari laman resmi website persija.id, Abimanyau bercerita tentang pandangan soal pelatih hingga perasaannya usai memperpanjang kontrak dengan Macan Kemayoran.

"Pastinya sangat senang. Setelah menunggu diperpanjang kontrak akhirnya bisa berseragam Persija lagi untuk musim 2024/2025." ujar Abimanyu.

BACA JUGA:

Saat ditanya tentang alasan memilih untuk bertahan di Persija Jakarta, Syahrian Abimanyu mengungkapkan bahwa ingin mencapai target untuk raih prestasi dan memotivasi agar bisa jadi juara di musim depan.

"Yang pasti banyak pertimbangan (tetap di Persija). Seperti yang kita semua tahu, saya sudah 2,5 tahun di Persija. Tim ini mempunyai target untuk meraih prestasi di musim depan dan itu memotivasi diri saya sendiri untuk meraih target tersebut bersama Persija." tambahnya.

Dengan hadirnya Syahrian Abimanyu menambah kaya komposisi pemain yang dimiliki Persija saat ini. 

Sebelum kehadiran Abi, total sudah ada 27 nama yang telah hadir di markas tim dalam menyongsong tantangan di musim baru 2024/2025.

Syahrian Abimanyu telah bergabung bersama tim untuk melaksanakan sesi latihan di Persija Training Groung pada 8 Juli 2024.

Eks pemain Johor Darul Ta'zim akan melakukan latihan jelang pertandingan BRI Liga 1 musim 2024-2025 mendatang di bawah asuhan pelatih baru Carlos Pena.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persija.id