Link Live Streming Semifinal Copa America Argentina vs Kanada 10 Juli 2024

Link Live Streming Semifinal Copa America Argentina vs Kanada 10 Juli 2024

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan babak semifinal Copa America 2024 yang akan mempertemukan timnas Argentina vs timnas Kanada pada 10 Juli 2024.

Duel lanjutan Copa America 2024 La Albiceleste vs The Canucks akan digelar langsung di Stadion MetLife, East Rutherford, Amerika Serikat, kick off dimulai pada pukul 07.00 WIB.

Pertandingan Copa America babak semifinal timnas Argentina vs timnas Kanada dapat disaksikan secara langsung di Indosiar serta layanan link live streaming di Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan menarik, kedua tim memiliki kualitas pemain yang luar biasa.

Dalam dua pertemuan terakhir kedua tim, La Albiceleste berhasil meraih dua kemenangan sekaligus dengan skor 2-0 dan 5-0 pada tahun 2024 dan 2010 lalu.

Laga ini timnas Argentina jauh lebih diunggulkan, Lionel Messi cs lolos ke Copa America 2024 usai menang adu penalti dengan timnas Ekuador dengan skor 4-2.

Sementara timnas Kanada lolos ke babak semifinal Copa America 2024 usai menang lewat adu penalti lawan timnas Venezuela dengan skor 4-3 pada 6 Juli 2024 lalu.

Tak hanya itu, timnas Argentina juga berhasil meraih gelar juara Copa America pada tahun 2021 lalu.

Ini menjadi peluang bagi Lionel Messi cs untuk bisa mengangkat trofi Copa America edisi 2024.

Lionel Messi dalam laga ini kembali turun sebagai starter usai absen dikarenakan cedera dalam laga sebelumnya.

Timnas Argentina memiliki rekor sejarah yang sangat baik melawan Kanada dan memenangkan dua pertandingan yang dimainkan antara kedua tim.

Sementara timnas Kanada belum pernah memenangkan pertandingan resmi melawan Argentina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: