Mengenal 6 Tipe Kepribadian Alpha, Beta, Omega, Gamma, Delta dan Sigma yang Dimiliki Setiap Individu

Mengenal 6 Tipe Kepribadian Alpha, Beta, Omega, Gamma, Delta dan Sigma yang Dimiliki Setiap Individu

Ilustrasi kepribadian seseorang.--Shutterstock

Apabila memiliki hubungan dengan Sigma, seseorang akan merasa terintimidasi dibandingkan ketika berhubungan dengan tipe kepribadian lain. Rasa terintimidasi tersebut muncul, meskipun Sigma tidak melakukan hal apapun dan selalu dalam keadaan tenang. Sigma memiliki ciri khas dengan tatapannya, berupa seperti membunuh atau seram, sehingga terkadang orang merasa takut pada dirinya.

Ketika ada seseorang berusaha menjalin hubungan dengan Sigma, maka seorang Sigma akan mencari seseorang yang sempurna, sehingga Sigma dapat memamerkan hubungan tersebut pada orang lain. Selain itu, seorang Sigma tidak pernah mau kalah dari orang lain. Sehingga ia tidak akan memberikan kesempatan pada orang lain agar ia jatuh.

Meskipun begitu, seorang Sigma juga memiliki sisi positif. Ketika Sigma telah merasa nyaman dengan orang lain, maka ia akan menjadi sosok teman yang setia serta bersedia meninggalkan urusannya demi teman terdekatnya.

Demikianlah, ulasan artikel di atas terkait 6 tipe kepribadian yang dimiliki oleh setiap individu. Kira-kira kamu yang mana nih?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: