Hasil Copa America 2024: The Canucks Lolos Semifinal Lewat Drama Adu Penalti Gebuk La Vinotinto 4-3

Hasil Copa America 2024: The Canucks Lolos Semifinal Lewat Drama Adu Penalti Gebuk La Vinotinto 4-3

Hasil Copa America 2024: The Canucks Lolos 16 Besar Lewat Drama Adu Penalti Gebuk La Vinotinto 4-3-Foto: Screenshot Instagram/@copaamerica-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Hasil perempat final timnas Venezuela vs timnas Kanada dalam pertandingan Copa America 2024 pada 6 Juli 2024 pagi hari WIB berakhir dengan adu penalti.

Pertandingan perempat final La Vinotinto vs The Canucks yang digelar langsung di Arlington, Texas, Amerika Serikat ini berakhir dengan skor 4-3.

Di waktu normal pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1, gol tunggal timnas Venezuela dicetak oleh Salomon Rondon pada menit ke 64.

Sementara gol tungga timnas Kanada berhasil dicetak oleh Jacob Shaffelburg pada menit ke 13.

Dengan kemenangan yang berhasil diraih oleh timnas Kanada sukses mengamankan tiket lolos ke babak semifinal Copa America 2024.

Di babak semifinal Copa America 2024 The Canucks akan berhadapan dengan Lionel Messi cs yang akan digelar pada 10 Juli 2024 mendatang di MetLife Stadium, East Rutherford.

BACA JUGA:

Di babak pertama kedua tim langsung tancap gas dan berusaha untuk membuka peluang gol.

Namun timnas Kanada lebih dominan dalam pertandingan ini dan tampil agresif sejak awal laga. 

The Canucks memberikan serangan kepada La Vinotinto, benar saja pada menit ke 13 timnas Kanada berhasil mencetka gol pertamanya.

Melalui aksi dari Jacob Shaffelburg pada menit ke 13 yang sukses membobol gawang timnas Venezuela dan membawa Kanada unggul dengan skor 1-0.

Ketertinggalan satu gol membuat La Vinotinto ketar-ketir dan berusaha untuk mengejar, pasukan Fernando Batista ini memberikan serangan ke pertahanan tim lawan.

Namun sayangnya hingga babak pertama berakhir tak ada gol yang tercipta oleh timnas Venezuela. Kanada menang di babak pertama dengan skor 1-0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: