5 Ciri-ciri Kuat Pemilik Weton Tulang Wangi yang Sering Dikaitkan dengan Malam 1 Suro

5 Ciri-ciri Kuat Pemilik Weton Tulang Wangi yang Sering Dikaitkan dengan Malam 1 Suro

ilustrasi weton --

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Tulang wangi sering dikaitkan dengan sejumlah kepercayaan dan mitos dalam budaya Jawa, terutama saat menjelang malam 1 Suro.

Malam 1 Suro sama dengan 1 Muharram dalam kalender Hijriah merupakan malam tahun baru dalam kalender Jawa yang dianggap sebagai waktu penuh mistis dan sakral, bahkan memberikan makna tambahan pada weton ini.

Dalam berbagai sumber, Weton Tulang Wangi dipercaya pada hari tersebut energi spiritual sangat kuat dan bisa memberikan pengaruh signifikan bagi kehidupan seseorang.

Tahun ini, 1 Suro 2024 akan jatuh pada Minggu, 7 Juli 2024. Sementara malam satu Suro 2024 akan jatuh pada Sabtu, 6 Juli 2024 setelah matahari terbenam.

BACA JUGA:

Weton Tulang Wangi, atau juga dikenal sebagai balung kuning, merupakan bawaan dari lahir yang dianggap sebagai warisan dari leluhur mereka.

Menurut kepercayaan, orang yang memiliki weton ini biasanya merupakan titisan dari garis keturunan orang-orang sakti atau individu yang memiliki keistimewaan khusus.

Mereka yang dilahirkan dengan weton Tulang Wangi sering kali memiliki kemampuan untuk merasakan atau melihat hal-hal supranatural, yang memungkinkan mereka untuk menyaksikan apa yang tidak bisa dijangkau oleh indera manusia biasa.

Orang dengan weton ini dikenal memiliki kepekaan yang tinggi terhadap dimensi astral, yang membuat mereka mampu merasakan kehadiran makhluk-makhluk gaib di sekitar mereka. 

Kepekaan ini bukan hanya sekadar kemampuan fisik, tetapi juga mencakup kepekaan emosional dan spiritual, yang sering kali dianggap sebagai tanda dari warisan leluhur yang kuat.

Setidaknya ada 11 hari yang termasuk dalam golongan weton tulang wangi, antara lain sebagai berikut:

  1. Weton Senin Kliwon
  2. Weton Senin Wage
  3. Weton Senin Pahing
  4. Weton Selasa Legi
  5. Weton Rabu Pahing
  6. Weton Rabu Kliwon
  7. Weton Kamis Wage
  8. Weton Sabtu Wage
  9. Weton Sabtu Legi
  10. Weton Minggu Pon
  11. Weton Minggu Kliwon

BACA JUGA:

Berikut Ciri Weton Tulang Wangi:

1. Memiliki Fisik Menarik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: