8 Daftar Weton yang Mengalami Keberuntungan di Bulan Suro Juli 2024, Ada Weton Kamu?

8 Daftar Weton yang Mengalami Keberuntungan di Bulan Suro Juli 2024, Ada Weton Kamu?

Weton yang memiliki keberuntungan di bulan Suro Juli 2024 berdasarkan Primbon Jawa-Foto: Unsplash.com/BrookeCagle-

Selamat untuk kamu yang memiliki weton Senin wage, pasalnya di bulan Juli ini kamu akan berlimpah rezeki. Ada banyak kejutan yang akan kamu terima, terlebih keuangan kamu juga bagus sehingga bisa membayar hutang agar tidak pusing.

2. Senin Pahing

Untuk kalian dengan weton Senin Pahing, mungkin merasakan ketersendatan dalam bisnis di bulan Juni, tetapi jangan khawatir karena di bulan Juli ini kamu akan lebih dimudahkan dalam menjalankan bisnis. Jadi jangan sia-siakan Waktu ya, lebih semangat lagi.

3. Senin Pon

Pemilik weton Senin Pon akan dimudahkan dalam pekerjaannya, dan yang sedang menunggu tambatan hati maka bersenanglah karena sebentar lagi kamu akan mendapatkannya.

4. Selasa Legi

Pemilik weton Selasa Legi yang sudah berkeluarga sepertinya akan lebih harmonis, meskipun ada aroma perselingkuhan yang mengecewakan. Tidak hanya itu, tabiat-tabiat buruk di bulan ini jauh lebih dihilangkan. Ada yang masih sakit hati, tapi ada pula penghapusan memori yang mungkin bisa terjadi di bulan ini. Bagi yang sedang cari nafkah atau pekerjaan, ada keberuntungan di bulan ini.

BACA JUGA:

5. Jumat Pon

Pemilik weton Jumat Pon yang sedang fokus pada spiritual, dikuatkan lagi imannya. Dikuatkan lagi keyakinannya. Keberuntungan tak selalu materi, bisa juga selamat dari musibah itu juga terjadi.

6. Sabtu Wage

Kabar baik untuk pemilik Sabtu Wage, ada kabar baik yang sedang menunggu. Untuk yang sedang menunggu jodoh, akan segera didatangkan. Dan bagi yang sedang menunggu momongan, maka akan diberikan.

6. Sabtu Pahing

Bagi yang punya peningalan pusaka dari leluhur bisa dirawat dengan baik. Biasanya bulan suro, digunakan untuk jamasan. Ada kemudahan untuk menghadapi masalah yang dihadapi.

8. Minggu Pahing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: