7 Game Online Kucing yang Menggemaskan dan Menghibur, Pas Banget untuk Cat Lovers!

7 Game Online Kucing yang Menggemaskan dan Menghibur, Pas Banget untuk Cat Lovers!

Bubbu adalah salah satu game online dengan karakter utamanya adalah kucing, sangat cocok untuk kalian yang ingin memelihara kucing--Geograf.id

Mencari permaianan santai Bersama kucing, game ini sangat pas untuk dimainkan. Pasalnya disini kamu akan merasakan pengalaman yang berbeda dengan menjalankan kafe kucing.

Adapun pelanggan-pelanggan kafe ini adalah kumpulan kucing yang seakan layaknya manusia. Disini kamu juga bisa bereksperimen dengan kreativitas untuk mendekor dan mengembangkan kafe agar bisa lebih banyak mendatangkan kucing.

Pas banget untuk cat lovers yang memiliki jiwa pembisnis

Misi kamu adalah memasangkan keduanya yang memiliki kepribadian sama. Selain itu, kamu bisa mengubah dan menyesuaikan sendiri desain interior dalam permainan ini.

5. Cat Snack Bar: Cute Food Games

Masih sama seperti game sebelumnya, ada game kucing lainnya yakni Cat Snack Bar: Cute Food Games.

Dalam permainan ini, pemain akan memasuki dunia restoran hewan yang unik, di mana mereka dapat mengelola dan mengembangkan restoran mereka sendiri dengan bantuan  kucing-kucing yang lucu.

Kucing-kucing ini tidak hanya menjadi hewan peliharaan dalam permainan, tetapi juga dapat dihias dengan berbagai pakaian dan aksesori untuk menambah pesona dan daya tarik restoran.

6. Bubbu

Jika kamu tidak memiliki peliharaan kucing namun suka dengan kucing, gada salahnya untuk memainkan game Bubbu ini.

Pasalnya kamu bisa bermain dengan seakan-akan memiliki peliharaan kucing secara nyata. Permianan ini baru tersedia hanya di Android.

Kucing lucu yang juga menggemaskan ini akan menjadi peliharaan virtual terbaik dan juga unik.

Kamu sebagai sang majikan akan bertanggungjawab dalam memelihara juga melengkapi segala kebutuhan Bubbu.

Bubbu si  kucing gemas ini akan selalu menunggu kamu untuk memberinya makan, minum, dan tempat berlindung.

Bukan sekadar perihal makan dan minum, kamu juga harus memandikannya. Sebab, kesehatan dan kebersihan Bubbu tetap menjadi salah satu hal yang penting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: