Berulah Lagi, Veni Oktaviani Kepergok Jalan Berduaan dengan Suami Orang, Istri Sah: Cari Mangsa Baru!

Berulah Lagi, Veni Oktaviani Kepergok Jalan Berduaan dengan Suami Orang, Istri Sah: Cari Mangsa Baru!

Veni Oktaviana viral kembali usai ketahuan jalan berdua dengan suami orang, pernah kena kasus skandal mesum dengan dosen-Instgram @_venioktaviani--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Masih ingat dengan Veni Oktaviani? Mahasiswi cantik dari Lampung yang pernah viral karena kasus skandal mesum dengan dosen saat skripsi.

Veni Oktaviani Kembali viral saat dirinya ketahuan sedang jalan berduaan dengan seorang pria yang diduga sudah menjadi suami orang.

Berita ini menjadi viral di media social usai seorang Wanita yang diduga istri sah dari pria tersebut menangkap basah bahwa kedua habis jalan Bersama dari suatu tempat.

"Cari mangsa baru dong, masa tobat mana paten!" tulis keterangan pengunggah video tersebut.

Saat dilabrak, keduanya Nampak gugup dan tidak bisa berkata apa-apa, bahkan Veni sempat membela diri dengan mengatakan bahwa keduanya bareng untuk hendak pulang.

BACA JUGA:

Veni Oktaviani yang sudah ketahuan tersebut enggan beranjak dari kursi mobil dan hanya membalas permintaan istri sah dengan senyuman.

Bahkan Veni Oktaviani pun mengelak bahwasannya dirinya dituduh sudah menjadi selingkuhan.

"Astaghfirullah ini tuh gak sengaja ketemu loh mba," kata Veni Oktaviani.

"Oh iya masa? Mba, mau saya spill semua buktinya?," balas Istri sah.

Setelah disebut seperti itu, Veni Oktaviani tak bisa berkata-kata lagi. Ia pun hanya diam mendengar bermacam kekesalan yang disampaikan istri sah.

Selain itu di dalam video Veni Oktaviani sempat sedikit menyenggol pria berbaju cokelat di sebelahnya dengan maksud agar segera menjelaskan semuanya kepada sang istri.

"Jelasin lah ke istri kamu," minta Veni Oktaviani.

"Jelasin bang, cantik banget loh mba Veni ini, bisa dapetin yang lebih baik loh padahal," terang istri sah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: