Ketua Umum PSSI Akan Hadiri Drawing AFC di Kuala Lumpur, STY Absen Fokus pada Kesembuhan

Ketua Umum PSSI Akan Hadiri Drawing AFC di Kuala Lumpur, STY Absen Fokus pada Kesembuhan

Potret Erick Thohir saat berdikskusi dengan coach STY-Foto: Screenshot Instagram/@erickthohir-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) sampaikan bahwa Erick Thohir, selaku Ketua PSSI, akan turut hadir pada acara penting drawing FIFA World Cup 26™ Preliminary Draw - AFC Asian Qualifiers - Road To 26 yang akan digelar di Kuala Lumpur pada tanggal 27 Juni 2024 mendatang.

Kehadiran Erick Thohir pada acara ini menandai komitmen dan dukungan PSSI dalam menghadapi tantangan kompetitif di ranah sepakbola Asia.

Sebagai Ketua PSSI yang visioner, beliau diharapkan akan memberikan inspirasi dan arahan yang berharga bagi perjalanan PSSI dalam dinamika sepakbola Asia.

Namun demikian, dalam kesempatan ini, Shin Tae-yong tidak dapat turut hadir bersama delegasi PSSI karena sedang menjalani perawatan kesehatan.

BACA JUGA:

Setelah konsultasi dengan tim medis, diputuskan bahwa Shin Tae-yong akan fokus pada proses kesembuhannya selama 2-3 minggu ke depan.

Erick Thohir dengan mengucapkan doa dan dukungan terbaiknya bagi kesembuhan Shin Tae-yong, “Saya minta agar coach Shin dapat fokus pada pemulihannya dengan tenang, agar dapat kembali dengan sehat dan pulih”.

Kehadiran Erick Thohir pada acara drawing AFC ini akan menjadi momentum penting dalam menyatukan semangat dan komitmen semua pihak terkait dalam menjalani persiapan yang optimal menuju kompetisi AFC yang akan datang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pssi