Catat tanggalnya, NOC Siap Meluncurkan Jersey untuk Olimpiade Paris 2024

Catat tanggalnya, NOC Siap Meluncurkan Jersey untuk Olimpiade Paris 2024

Pembukaan Olimpyc Day di lapangan Hoki GBK, Jakarta-Istimewa/Dimas Rafi-DISWAY Grup

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Raja Sapta Oktohari, Ketua Komite Olimpiade Indonesia (NOC), mengumumkan rencana memperkenalkan dan meluncurkan kaus atlet Olimpiade Paris 2024 pada awal bulan mendatang dalam acara Olympic Day di Lapangan Hoki GBK, Senayan, Jakarta.

"insya allah kita adakan di awal bulan depan pada 5 Juli," ucap Okto

Saat itu juga, Okto lebih lanjut mengumumkan rencana pihaknya menyampaikan peluncuran jersey atlet Indonesia pada Olimpiade Paris 2024 mendatang.

Pada Juli mendatang, sederet acara akan digelar dalam rangka Olimpiade Paris 2024, termasuk pemberangkatan atlet Indonesia ke Paris, Prancis. Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo akan hadir pada kesempatan tersebut.

BACA JUGA:

Sebagai tambahan informasi, event Olimpiade Paris yang akan dijadwalkan berlangsung mulai dari 26 Juli hingga 11 Agustus 2024.

"tim besar berangkat 23 Juli untuk menuju Paris dan pembukaan 26 Juli," jelas Okto

Sementara itu, Chef de Mission (CdM) kontingen Indonesia Anindya Bakrie mengatakan, saat ini sejumlah atlet tengah menjalani babak kualifikasi untuk meraih hasil positif dan mengamankan tempat di Olimpiade Paris 2024 mendatang.

"Karena ada beberapa cabang olahraga seperti panjat tebing yang hari atau besok kita dapat hasilnya," jelas Anindya

Anindya menambahkan, saat ini dirinya sedang berfokus pada proses pemulihan (recovery) dan mempersiapkan kondisi mental para atlet.

"Kami dari CdM dan tim NOC ingin memastikan mereka fokus dan nyaman untuk mencapai tujuan. Kalau mereka tenang dan nyaman, otomatis performanya bisa mencapai peaknya," tutup Anindya.

(Dimas Rafi).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: