Cerai dengan Andrew Andika Keharusan, Tengku Dewi Tegaskan Tak Ada Mediasi

Cerai dengan Andrew Andika Keharusan, Tengku Dewi Tegaskan Tak Ada Mediasi

Tengku Dewi bersama kuasa hukumnya-hasyim asyari-radarpena.co.id

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Tengku Dewi sudah bulat bercerai dengan Andrew Andika.

Tengku Dewi pun memastikan tak ada mediasi dalam kasus perceraiannya dengan Andrew Andika. 

Karenanya, dirinya tak hadir pada sidang perdana perceraian di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Kamis 20 Juni 2024. Pun demikian dengan Andrew Andika yang tak hadir dalam sidang.

Kuasa Hukum Tengku Dewi, Minola Sebayang mengatakan begitu mengharapkan kehadiran Andrew Andika pada sidang cerai kedua tanggal 27 Juni 2024 mendatang.

"Kita harapkan Andrew akan hadir dalam persidangan yang kedua tanggal 27 Juni, sehingga akhirnya proses perceraian ini bisa berjalan dan diproses sebagaimana seharusnya," ucap Minola Sebayang, dikutip Kamis 20 Juni 2024.

BACA JUGA:

Lebih lanjut, Minola Sebayang mengatakan keputusan Tengku Dewi untuk bercerai dari Andrew Andika sudah sangat bulat. Alhasil, Minola menilai sudah tidak diperlukan mediasi di luar persidangan.

"Mediasi di luar persidangan sampai hari ini tidak ada. Tengku Dewi sudah mantap (bercerai)," ujar Minola.

Adapun alasan yang mendasari tekad Tengku Dewi untuk bercerai kata Minola Sebayang lantaran sudah melakukan perselingkuhan beberapa kali.

"Alasannya banyak ya, karena sudah itu berulang-ulang terjadi," ucap Minola.

Terlebih lagi di tengah-tengah permasalahan rumah tangga, Andrew justru tak memperbaiki kondisi dan malah kepergok pergi dengan wanita lain.

"Bahkan kan kita tahu sendiri itu , di tengah-tengah proses sidang gugatan berjalan bukan memperbaiki kondisi, yang terjadi malahan ada lagi suatu kejadian yang membuat Andrew ketahuan lagi," tutur Minola.

"Bukan yang pertama kali, kan yang awal tuh ada chatingan itu viral juga, berarti kan tidak memperbaiki kelakuannya," pungkasnya.(hasyim)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: