Zodiak yang Dikenal Dengan Hati yang Sensitif dan Mudah Meanangis, Ada Punya Kamu?

Zodiak yang Dikenal Dengan Hati yang Sensitif dan Mudah Meanangis, Ada Punya Kamu?

Ilustrasi zodiak yang memiliki kepribadian melankolis.--unsplash.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Orang-orang dengan pemilik zodiak ini dikenal dengan sangat sensitif dan berempati, sering kali mereka meneteskan air mata baik saat senang maupun sedih.

Emosi merupakan aspek mendasar dari pengalaman manusia, dan bagi beberapa zodiak, mengekspresikan emosi melalui air mata adalah hal yang wajar. 

Emosi adalah hal yang membuat kita lebih manusiawi. Setiap orang memiliki perasaan dan emosi yang membawa untuk merasakan banyak hal. Orang sering menangis dalam kebahagiaan dan kesedihan. 

Tetapi sesuai dengan kepribadian zodiak, ada tanda-tanda tertentu yang jauh lebih sensitif terhadap emosi dan lebih mudah menangis di setiap kesempatan. Tanda-tanda ini tidak bisa tidak menangis sepanjang waktu. Mereka dikenal lebih sensitif sehingga mudah sekali menangis.

BACA JUGA:

Uniknya menurut Astrologi, ada beberapa zodiak yang memiliki cara untuk menanggapi dan menyampaikan emosi dengan menangis dalam berbagai situasi. Berikut zodiak yang gampang menangis dan memiliki hati yang sensitif yang telah dilansir dari berbagai sumber.

Libra

Dilambangkan dengan timbangan, tanda zodiak Libra adalah tentang membangun keseimbangan dalam hidup mereka. Dan ketika timbangan selalu roboh, mereka menjadi panik. Libra senang mengeluh dan berbicara tentang semua cara hidup yang telah mengecewakan mereka hanya di mata publik. Karena mereka ingin orang bersimpati dengan mereka, mengasihani mereka dan bahkan mungkin menawarkan sesuatu untuk mereka.

Pisces

Pisces dikenal memiliki hati dan sikap yang lembut sehingga mereka mudah menangisi semua hal yang terjadi dalam hidup. Tak hanya menangisi perasaan yang menyakitkan, mereka juga sering kali menangis haru saat merasa bahagia. Pemilik zodiak Pisces juga tak malu dan selalu jujur atas perasaannya sendiri sehingga tak akan menyembunyikan tangisannya. Kelembutan hati yang dimiliki Pisces sering kali membuat mereka lebih mengutamakan orang lain ketimbang dirinya sendiri.

Scorpio 

Scorpio berada di urutan ketiga sebagai zodiak paling mudah menangis. Di balik sikapnya yang misterius, menakutkan dan keras, hatinya sangat lembut. Scorpio lemah akan hal-hal yang menyentuh hatinya. Namun, mereka cukup pandai menyembunyikan perasaannya di hadapan orang lain. Bahkan ia sangat pandai menyembunyikan air matanya dari orang paling dicintainya sekalipun. 

BACA JUGA:

Taurus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: