Betrand Peto Dihujani Komentar Kebencian dan Desakan Pulang Kampung, Jordi Onsu Murka!

Betrand Peto Dihujani Komentar Kebencian dan Desakan Pulang Kampung, Jordi Onsu Murka!

Betrand Peto dihujani komentar kebencian dan desakan pulang kampung, Jordi Onsu murka!--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Di tengah memanasnya gugatan cerai Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto, anak angkat mereka, justru menjadi bulan-bulanan netizen

Tak hanya menerima komentar kebencian, Betrand Peto bahkan didesak untuk kembali ke keluarga kandungnya di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Mendengar hal tersebut, Jordi Onsu, adik kandung Ruben Onsu, angkat bicara dengan tegas mengenai hal yang menimpa Betrand Peto.

Jordi Onsu mengecam netizen yang melontarkan komentar tak pantas tersebut dan meminta mereka untuk menghormati Betrand Peto sebagai manusia.

Seperti dikutip Radarpena dari kanal YouTube Sambal Lalap, Jordi Onsu pun buka suara mengenai Betrand Peto yang menjadi bulan-bulanan netizen untuk segera dipulangkan ke keluarga kandungnya.

BACA JUGA:

"Betrand Peto ini anak manusia loh, bukan anak ayam," tegas Jordi Onsu.

Jordi merasa geram dengan komentar-komentar yang menyuruh Betrand Peto pulang kampung. Ia mengingatkan netizen untuk tidak melewati batas dan lebih bijak dalam menggunakan media sosial.

"Boleh nggak sih kalian, kalau nggak mau komentar bagus ya nggak usah komentar aja," ujar Jordi Onsu.

"Ada yang bilang, 'Kak, pulangin aja pulangin ke kampung'. Ini manusia loh, bukan anak ayam," sambungnya.

Jordi menjelaskan bahwa desakan untuk memulangkan Betrand Peto sangatlah tidak beralasan dan justru berdampak negatif bagi sang anak. 

"Nggak boleh ya, aku marah banget," tandasnya.

"Betrand Peto ini anak manusia ya, yang kami sayangi, kami cintai, mengasihi adik-adiknya," bebernya lagi.

Rumor negatif yang beredar tentang Sarwendah, ibu angkatnya, bahkan membuat Betrand Peto terancam kehilangan beasiswa dari dua universitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: