Jadwal Siaran Langsung Final Australia Open 2024, Peluang Indonesia Raih 3 Gelar Juara

Jadwal Siaran Langsung Final Australia Open 2024, Peluang Indonesia Raih 3 Gelar Juara

Jadwal final Australia Open 2024 -Foto: Screenshot Instagram/@badminton.ina-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan babak final BWF Super 500 Australia Open 2024 yang digelar pada 16 Juni 2024.

Indonesia berhasil menurunkan tiga wakil yang akan debut dari berbagai sektor yaitu ganda putra, ganda putri dan tunggal putri.

Turnamen BWF Super 500 Australia Open 2024 dihelat langsung di Quaycentre, Sydney, Australia yang dimulai pada pukul 10.00 pagi hari WIB.

Berikut ini jadwal wakil Indonesia di hari keenam Australia Open 2024, selangkah lagi para atlet pebulu tangkis Indonesia akan meraih gelar juara.

Ester Nurumi Tri Wardoyo akan mengawali perjuangan wakil Indonesia dengan menghadapi tunggal putri Jepang, Aya Ohori di match kedua babak final Australia Open 2024.

BACA JUGA:

Sementara Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi akan tantanag wakil Malaysia Lai Pei Jing/Lim Chiew Sien di match ketiga.

Dari nomor pasangan ganda putra ada Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang akan tantang wakil China He Ji Ting/Ren Xiang Yu di match kelima.

Adik dari Chico Aura Dwi Wardoyo yang sukses mencatatkan pencapaian paling jauh dalam karier bulu tangkis nya dengan mencapai final pertama pada turnamen bulu tangkis BWF World Tour Super 500.

Namun sayangnya, Ester selalu kalah dalam dua kali duel melawan pebulutangkis Jepang itu. Yang terakhir terjadi di fase grup Uber Cup 2024 lalu.

Pada tahun lalu, Ester Nurumi Tri Wardoyo berhasil meraih gelar juara di turnamen Super 100 Indonesia Masters di Surabaya.

Jadwal Pertandingan

Berikut ini jadwal babak final Australia Open 2024 yang digelar di Quaycentre Sydney pada 16 Juni 2024 pukul 10.00 WIB diantaranya sebagai berikut:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: