Hasil Hong Kong Open 2024: Sabar/Reza Amankan Tiket ke Final Usai Menang Perang Saudara

Hasil Hong Kong Open 2024: Sabar/Reza Amankan Tiket ke Final Usai Menang Perang Saudara

Ganda putra Indonesia non-platnas PBSI Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani berhasil melaju ke final Hong Kong Open 2024--PBSI

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Ganda putra Indonesia non-platnas PBSI Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani berhasil melaju ke final Hong Kong Open 2024.

Sabar/Reza memastikan diri lolos ke final Hong Kong Open 2024 setelah mengalahkan rekan senegaranya, Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana.

Pada semifinal Hong Kong Open yang digelar di Hong Kong Coliseum, Kowloon, Sabar/Reza menang straight set dengan skor 21-13 dan 21-17 pada Sabtu, 14 September 2024.

Sabar/Reza mengaku titik balik mereka di turnamen Super 500 ini terjadi saat duo itu menang atas pasangan kawakan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan di laga pembuka.

"Setelah bisa melewati The Daddies di babak pertama, percaya diri kami di lapangan semakin tumbuh. Apalagi di babak pertama kan masih meraba-raba situasi, jadi setelah lewat jadi lebih nyaman bermainnya," ujar Reza dalam keterangan resmi PBSI.

BACA JUGA:

Lolosnya Sabar/Reza ke final tentu bisa dibilang di luar dugaan. Mereka berhasil membalaskan dendam atas rival-rivalnya sejak babak perempat final hingga semifinal.

Pada babak perempat final, Sabar/Reza menang atas Man Wei Chong/Kai Wun Tee dengan skor 21-18 dan 21-15. Kemudian dilanjutkan dengan kemenangan di babak semifinal atas Leo/Bagas.

"Di perempatfinal dan semifinal kami bisa revans dengan lawan yang mengalahkan kami sebelumnya. Strategi yang kami persiapkan berjalan dengan baik, semoga berlanjut sampai besok di final," jelasnya.

Pada laga perebutan gelar juara, Sabar/Reza akan berhadapan dengan pemenang pertandingan antara duo asal Taiwan, Chiu Hsiang Chieh/Wang Chi-Lin, dan tim asal Korea Selatan.

(Dimas Rafi).

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: