Sinopsis Drama Korea Terbaru 'My Sweet Mobster', Serta Link Nonton Sub Indo

Sinopsis Drama Korea Terbaru 'My Sweet Mobster', Serta Link Nonton Sub Indo

Poster drakor My Sweet Mobster.--instagram.com/berbagai sumber

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Drama Korea 'My Sweet Mobster' merupakan judul terbaru dari produksi JTBC yang akan tayang di tanggal 12 Juni 2024. Drama terbaru ini menggantikan slot drama Frankly yang telah tamat, drakor ini kan tayang setiap Rabu-Kamis pada pukul 20.50 KST. 

Drama ini diadaptasi dari web novel yang sudah memiliki banyak penggemar, sehingga diharapkan akan memiliki cerita yang menarik dan berkualitas.

Dibintangi Uhm Tae-goo, Han Sun-hwa, dan Kwon Yul adalah aktor dan aktris yang telah terbukti kemampuannya dalam berakting.

Drama Korea terbaru ini bisa kamu tonton lengkap dengan subtitle Indonesia melalui platform streaming Vidio. Sebelum nonton simak sinopsis ceritanya berikut ini. 

BACA JUGA:

Sinopsis My Sweet Mobster

Dikenal juga dengan judul “Woman Who Plays With” dan “Nolajooneun Yeoja”, drama ini berfokus pada Seo Ji-hwan (Uhm Tae-goo), mantan gangster yang kini menjadi CEO perusahaan. 

Ia berusaha membubarkan gengnya dan membantu mantan anggotanya untuk hidup lebih baik setelah keluar dari penjara. Di sisi lain, ada Go Eun-ha (Han Sun-hwa), seorang content creator untuk anak-anak yang ceria dan penuh kasih sayang.

Pertemuan tak terduga antara Seo Ji-hwan dan Go Eun-ha membawa mereka ke dalam serangkaian peristiwa yang lucu dan romantis, mengembangkan perasaan satu sama lain di tengah konflik kehidupan.

Daftar Pemain Drakor My Sweet Mobster

Drama ini dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris Korea yang cukup populer yakni:

  • Umm Tae Goo sebagai Seo Ji Hwan
  • Han Sun Ha sebagai Go Eun Hwa
  • Kwon Yool sebagai Jang Hyeon U
  • Kim Hyun Jin sebagai Ju Il Yeong
  • Yang Hyun Min sebagai Gwak Jae Su
  • Lee Yoo Joon sebagai Jung Man Ho, dll

BACA JUGA:

Link Streaming Nonton Drakor My Sweet Mobster

My Sweet Mobster dapat juga dinikmati oleh pemirsa Tanah Air melalui layanan siaran streaming di VIDIO. Namun Anda diharapkan melakukan pembelian paket berlangganan untuk bisa menyaksikan siaran hiburan yang tersaji pada platform tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: