Viral! Link Nonton dan Download Full Video 'BA MLBB Jago Main ML tapi Bukan Mobile Legend, Victory!'

Viral! Link Nonton dan Download Full Video 'BA MLBB Jago Main ML tapi Bukan Mobile Legend, Victory!'

Video viral, ada yang berani videoin kayes main ML--

Melansir dari berbagai sumber, video Kayes berdurasi 2 menit kembali viral di media sosial, seperti di TikTok dan Twitter. Banyak sekali yang mencari full videonya karena trending pencarian dengan narasi video "BA MLBB Jago Main ML tapi Bukan Mobile Legend,Victory!"

Hal tersebut karena video Kayes yang dimaksud dengan narasi no sensor ini diduga memperlihatkan seorang perempuan telanjang dan membuat publik heboh belakangan ini. Pasalnya, video berdurasi full 2 menit tersebut diduga berisi sosok wanita bernama Kayes Onic.

Onic Kayes, sebelumnya berprofesi sebagai Brand Ambassador (BA) dari "ONIC GIRL" yang jago dalam bermain ML.

Role yang digemarinya adalah area ROAM.

Sebelumnya diketahui bahwa Kayes Onic adalah perempuan yang merupakan seorang seleb TikTok dan publik figur. Ia juga sudah menikah dengan sesama pro player MLBB.

 

LINK NONTON dan DOWNLOAD : 'VIDEO BA MLBB JAGO MAIN ML TAPI BUKAN MOBILE LEGEND, VICTORY!' >>> KLIK DI SINI

 

Tak sedikit pula warganet yang memberikan komentar di medsos terkait kemiripan wajah Kayes dengan seseorang yang ada dalam link video viral di beberapa platform medsos tersebut. Bukan hanya dari kemiripan pada wajah. Namun, juga terkait aksesoris serta postur tubuh yang disebut-sebut mirip dengan seleb TikTok, Kayes Onic.

Kemiripan lainnya adalah terletak pada latar tempat yang dianggap sama oleh netizen dengan sejumlah foto biasa yang pernah Kayes unggah di medsos. Melalui akun resmi Instagram miliknya @ewkharis, Kayes memberikan klarifikasi, secara tegas ia mengatakan bahwa video yang sedang viral itu bukanlah sosok dirinya.

“Halo guys, yang lagi rame banget… yaampun itu bukan aku guys itu diedit, jgn cepet percaya guys yg kaya gitu2,” tegas Kayes ONIC dalam akun Instagram miliknya.

Kayes juga mengungkapkan bahwa ia sudah minta bantuan ke timnya (ONIC) untuk mencari pembuat dan penyebar video editan 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: