Update Kondisi Terkini Adrian Ugelvik Bek Filipina Usai Terbentur dengan Ernando Ari, PSSI Beri Perhatian

Update Kondisi Terkini Adrian Ugelvik Bek Filipina Usai Terbentur dengan Ernando Ari, PSSI Beri Perhatian

Kondisi terkini Adrian Ugelvik usai terbentur dengan Ernando Ari -Foto: Screenshot Instagram/@adrianugelvik-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID -  Bek Timnas Filipina Adrian Ugelvik mengalami cedera saat pertandingan lawan Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Adrian Ugelvik mengalami insiden terbentur dengan Ernando Ari yang keluar dari sarang untuk bisa menangkap bola dari tendangan bebas.

Bek Timnas Filipina Ugelvik yang berstatus pemain klub Liga 2 Norwegia, Levanger, 

Adrian Ugelvik yang berstatus pemain klub Liga 2 Norwegia, Levanger. Di pertandingan Kualifikasi Piala Duni 2026, Timnas Indonesia 

Pemain Timnas Filipina tersebut jatuh dan menghantam wajahnya ke tanah usai duel udara dengan kiper andalan Persebaya Surabaya tersebut.

Siku Ernando Ari menghantam bagian kepala bek Timnas Filipina tersebut hingga jatuh dan tim medis masuk ke lapangan.

Kedua tim tersebut kompak untuk membuat lingkaran dan menutup rapat saat tim medis berusaha untuk memeriksa kondisi dari Adrian Ugelvik.

Sekitar lima menit bek Timnas Filipina tersebut mendapat perawatan di tengah lapangan sebelum akhirnya dibawa ambulans.

BACA JUGA:

Saat jumpa pers, Thom Haye salah satu pencetak gol di pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 lawan Filipina megungkapkan kondisi terkhir dari Adrian Ugelvik.

"Saya sudah bicara dengan doktor, ada benturan di kepala, dan sekarang dokter tim kami sudah ke rumah sakit," ujar Thom Haye saat jumpa pers.

"Memang belum ada sebab pasti soal kondisi pemain, tetapi dugaan saya memang ada gegar otak ringan. Cuma kami sekarang masih menunggu kabar dari rumah sakit soal pastinya kondisi pemain kami itu." tambahnya.

Saat ini Timnas Indonesia berada di posisi runnerup grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan mengemas 10 poin.

Sementara Timnas Filipina berada di posisi keempat grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 dan hanya berhasil mengumpulkan 1 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: