Seru dan Menantang, Inilah 5 Game Asah Otak Android yang Bisa Didownload Secara Gratis

Seru dan Menantang, Inilah 5 Game Asah Otak Android yang Bisa Didownload Secara Gratis

Seru dan Menantang, Inilah 5 Game Asah Otak Android yang Bisa Didownload Secara Gratis--GooglePlay

Anda hanya perlu mengetuk setiap angka-angka yang berada di bagian bawah. Kemudian, setiap angka yang Anda ketuk akan masuk ke dalam putaran lingkaran yang berada di tengah. Untuk level awal akan sangat mudah, namun di level yang lebih tinggi Anda akan menemukan garis hitam yang berada di lingkaran.

Nah, Anda harus mengetukan setiap angkanya tanpa mengenai garis hitam yang berada di lingkaran. Ingat, bahwa lingkaran tersebut akan terus berputar, jadi Anda harus ekstra fokus untuk memainkannya. Penasaran?

2. Game Infinity Loop

Menggabungkan garis-garis yang tak beraturan menjadi susunan balok yang rapih adalah tugas yang bisa dilakukan dengan bermain game asah otak satu ini. ∞ Infinity Loop, begitulah sebutan untuk game yang dikembangkan oleh developer ∞ Infinity Loop.

Game ini juga tergolong bisa mengasah fokus juga mengasah logika Anda. Pasalnya, tidaklah mudah untuk menggabungkan garis acak-acakan dengan bentuk lengkungan yang berbeda menjadi sebuah susunan balok yang rapi. Anda merasa mampu untuk melakukannya? Coba dan buktikan dengan memainkan game ∞ Infinity Loop,.

3.  Game Save the Doge

Save the Doge adalah game yang cukup adiktif. Anda harus menyelamatkan Doge dari serangan lebah, besi tajam atau cairan beracun. Caranya sih tidak sulit. Anda hanya tinggal menggambar garis di sekitar Doge. 

Jadi, ketika lebah menyerang, Doge tetap terlindungi. Anda bisa menggambar garis biasa, segitiga, persegi atau apa saja untuk melindungi Doge dari bahaya. Saat kami main, di level lima saja tantangannya sudah semakin susah.

Game ini bisa dimainkan dan diunduh gratis. Oleh karena itu, ada banyak sekali iklan yang tampil. Malah, setiap kami menyelesaikan level, iklan akan tampil terus-menerus.

BACA JUGA:Mr Beast Buat Game Show Terbesar Hadiah Total 80 Miliar!

BACA JUGA:Bocah SD di Lampung Buat Game Online Jelajah Budaya Lokal

4.  Game Asah Otak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: