Dikira Maling Mobil, Pemilik Mobil Rental Asal Jakarta Dianiaya Warga Hingga Tewas Pancing Emosi Netizen

Dikira Maling Mobil, Pemilik Mobil Rental Asal Jakarta Dianiaya Warga Hingga Tewas Pancing Emosi Netizen

Kondisi mobil korban yang dibakar warga milik bos rental yang dikeroyok hingga tewas saat ambil mobil yang dibawa kabur-Tangakapanlayar-AkunX

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Viral di media social sebuah video memperlihatkan 3 pria diamuk masa hingga tak berdaya usai dituding sebagai maling mobil yang terjadi di Desa Sukolilo Pati pada Kamis 6 Juni 2024.

Pemilik mobil BH (52) asal Jakarta tewas saat menjadi korban pengeroyokan warga di Desa Sumbersoko, Kecamatan Sukolili, Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Adapun jumlah korban pengeroyokan yakni BH (52) pemilik mobil rental, dan 3 rekannya yakni SH (28), KB (54), dan AS (37).

BACA JUGA:Link Viral! Ambil Mobil Sendiri Berujung Diteriaki Maling dan Digebuki Warga Hingga Meninggal

BACA JUGA:Rekaman Anjing Dianiaya Sekuriti Viral, Plaza Indonesia Panggil Dokter Hewan untuk Cek Langsung Kondisi Fey

Awal mula kejadian Ketika BH bersama dengan tiga rekannya sedang mencari mobil miliknya yang dirental oleh salah seorang.

Keempat korban berangkat dari Jakarta untuk mencari mobil milik BH yang dibawa kabur oleh penyewa.

Dan melalui GPS yang ada di mobil diketahui bahwa kendaraan tersebut berada di salah satu daerah di Pati, Jawa Tengah.

Tak menunggu Waktu lama, mereka segera meluncur ke desa Sumbersoko, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Setelah berhasil mencapai titik GPS, dan melihat kendaraannya tersebut, BH yang menyakini itu adalah kendaraannya langsung menghampiri mobil dan hendak mengambil Kembali mobil rental miliknya dengan menggunakan kunci cadangan yang sudah dibawa.

Namun nahas, aksi yang dilihat warga menimbulkan kejadian yang diluar dugaan. Warga yang melihat kejadian tersebut langsung menghampiri korban dengan 3 rekannya langsung diteriaki maling yang membuat para warga yang mendengar langsung berdatangan.

Akibatnya BH, SH, KB, dan AS langsung dihakimi warga secara membabi buta hingga membuat mereka tak berdaya dengan luka Lebam dan tak berdaya tergeletak di jalan.

Tidak hanya itu, mobil yang mereka gunakan juga kena amuk dengan membakar hingga hangus.

Terlihat dalam sebuah video, warga yang belum puas melihat korban sudah tergeletak sempat melemparkan batu ukuran besar ke salah satu korban yang tergeletak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: