Link Nonton Drama Korea Hierarchy Lengkap dengan Sinopsis Serta Daftar Pemain

Link Nonton Drama Korea Hierarchy Lengkap dengan Sinopsis Serta Daftar Pemain

Poster drama Korea Hierarchy.-Foto: Instagram.com/BerbagaiSumber-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Drama Korea yang berjudul Hierarchy hadir dengan kisah tentang kehidupan anak-anak dari keluarga kaya raya yang menguasai berbagai bidang dalam dunia bisnis.

Hierarchy disebut mirip dengan The Heirs namun versinya lebih panas dan penuh hubungan emosional antar karakter, mulai dari cinta, kecemburuan, balas dendam, dan kasih sayang.

Kisah ini berlatar di Jooshin High School, sebuah sekolah bergengsi yang didirikan oleh konglomerat pemilik Jooshin Group. 

Di sekolah itu, seluruh muridnya merupakan putra dan putri dari pemilik perusahaan ternama hingga keluarga politisi yang sedang berkuasa. Dan hanya anak-anak yang terpilih yang bisa menempuh pendidikan di sekolah paling elit dan bergengsi di Korea ini. 

Cerita semakin menarik ketika hubungan empat anak konglomerat yang paling berpengaruh mengendalikan hukum dan ketertiban di SMA Jooshin. Jeong Ja Yi (Roh Jeong Eui) merupakan anak pertama dari Jaeyool Group. 

BACA JUGA:

Ia dikenal sebagai ratu sekolah dan menjalin asmara dengan penerus Jooshin Group, Kim Ri An (Kim Jae Won). Hubungan asmara, ketertiban, dan hierarki di sekolah mulai goyah ketika Kang Ha (Lee Chae Min) muncul sebagai siswa pindahan dengan beasiswa, dan mulai menarik perhatian Kim Ri An.

Berbeda dengan mayoritas siswa lainnya yang merupakan anak dari para pengusaha atau politisi, Kang Ha menghadapi diskriminasi dari semua siswa. Namun, kehadiran Kang Ha di SMA Jooshin membuka rahasia kelam para siswa yang angkuh dan merasa berkuasa.

Sekolah yang selama ini dikendalikan oleh 0,01% siswa teratas kini menghadapi tantangan dari seorang siswa pindahan yang misterius, yang berhasil menciptakan celah di dunia mereka yang tak tergoyahkan. 

Cerita semakin kompleks dengan hadirnya Yoon He Ra (Ji Hye Won) dan Lee Woo Jin (Lee Won Jung). Yoon He Ra sendiri merupakan putri bungsu dari pemilik perusahaan internasional, sedangkan Lee Woo Jin adalah anak dari politisi yang berkuasa di pemerintahan. 

Kehadiran mereka menambah dimensi baru dalam cerita, memperluas konflik dan drama yang terjadi di SMA Jooshin. Drama ini penuh dengan ketegangan dan intrik yang memikat, dengan kisah penuh rahasia dan persaingan di antara anak-anal chaebol. 

Daftar Pemain K-Drama Hierarchy

Sederet pemain muda akan tampil menyajikan bakat berakting terbaik mereka dalam drama ini. Lee Chae Min sebelumnya populer dalam drama Music Bank dan Crash Course in Romance.

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: