Prediksi Skor Timnas Indonesia U20 vs Jepang di Toulon Cup 2024, H2H dan Live Streaming

Prediksi Skor Timnas Indonesia U20 vs Jepang di Toulon Cup 2024, H2H dan Live Streaming

Prediksi Timnas Indonesia U20 vs Jepang di Toulon Cup 2024 -Foto: Screenshot Instagram/@timnas.indonesia-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Timnas Indonesia U20 vs Jepang di laga Toulon Cup 2024 yang digelar pada 8 Juni 2024.

Pertandingan antara skuad garuda muda vs Timnas Jepang ini akan diselenggarakan di Stade de Lattre de Tassigny, Prancis, kick off dimulai pada pukul 19.30 WIB.

Kamu dapat menyaksikan laga ini secara langsung di Indosiar dan streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Timnas Indonesia pada dua laga terakhirnya menelan kekalahan atas Panama dan Ukraina, ini bisa menjadi kesempatan bagi skuad garuda bisa bangkit kembali.

Timnas Indonesia pada 6 Juni 2024 lalu menelan kekalahan telak atas Timnas Panama U23 dengan skor 4-0, sementara saat lawan Ukraina pada 4 Juni 2024 skuad garuda juga kalah telak dengan skor 3-0.

Timnas Jepang juga memiliki catatan yang buruk di laga terakhirnya kalah atas Timnas Italia dengan skor 4-3 pada 4 Juni 2024 lalu.

BACA JUGA:

Dengan kekalahan yang dialami oleh anak asuh Indra Sjafri ini membuat posisinya yang berada di grup B Toulon Cup 2024 berada di dasar klasemen.

Timnas Indonesia U20 menempati juru kunci klasemen grup B Toulon Cup 2024 dan tanpa mendapatkan poin.

Skuad garuda muda sedang dalam performa yan buruk, anak asuhan Indra Sjafri ini mengalami tujuh kali kebobolan dari total dua pertandingan yang merupakan catatan buruk bagi Timnas muda Indonesia.

Skuad garuda muda belum pernah bertemu di semua kompetisi, ini merupakan laga perdana skuad muda Timnas Indonesia duel dengan Timnas Jepang.

Prediksi Susunan Pemain

Timnas Indonesia U20 (4-3-3):

Ikram Algiffari, Kadek Arel Priyatna, Tony Firmansyah, M. Darel Valentino; Ariyansyah, Jens Raven, M. Riski Afrisal, Sulthan Zaky, Dony Tri Pamungkas, M. Mufli Hidayat; Figo Denis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: