Prediksi Line Up Timnas Indonesia vs Irak 6 Juni 2024 di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Prediksi Line Up Timnas Indonesia vs Irak 6 Juni 2024 di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Prediksi line up Timnas Indonesia jelang duel lawan Irak -Foto: Screenshot Instagram/@rafaelstruick-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang mempertemukan antara Timnas Indonesia vs Irak pada hari ini 6 Juni 2024.

Duel lanjutan grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Timnas Indonesia vs Irak akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Saat ini skuad garuda berada di peringkat kedua klasemen grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 dan berhasil mengemas tujuh poin.

Sementara Timnas Irak berada di puncak klasemen grup F dan berhasil mengumpulkan 12 poin. 

Laga putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Timnas Indonesia vs Irak dimulai kick off pada pukul 16.00 WIB dan dapat disaksikan secara langsung di RCTI serta streaming di Vision+.

BACA JUGA:

Tak hanya duel lawan Timnas Irak, namun skuad garuda juga akan menjamu Timnas Filipina pada 11 Juni 2024 mendatang di lokasi yang sama.

Anak asuhan Shin Tae-yong hanya membutuhkan satu kemenangan untuk bisa lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Sebelumnya Timnas Indonesia telah melaksanakan laga uji coba lawan Timnas Tanzania yang digelar di Stadion Madya, 2 Juni 2024 lalu dan berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan menarik, meskipun bermain di kandang sendiri namun skuad garuda tak bisa memandang remeh Timnas Irak.

Irak yang saat ini memiliki catatan 12 gol dan sedang dalam performa yang apik, pada pertemuan terakhir kedua tim 15 Januari 2024 lalu skuad garuda menelan kekalahan dengan skor 3-1.

Shin Tae-yong telah menyiapkan pemain-pemain terbaiknya yang akan turun dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 ini.

Timnas Irak yang sudah dipastikan lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, namun bagi Timnas Indonesia ini merupakan laga penting untuk bisa mengamankan tiket ke putaran ketiga.

Di hari yang bersamaan juga ada duel antara Timnas Vietnam yang menjamu Timnas Filipina pada 6 Juni 2024 kick off dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: