World Water Forum 2024: CCEP Indonesia Tegaskan Komitmen Pengelolaan Air dan Kesejahteraan Komunitas

World Water Forum 2024: CCEP Indonesia Tegaskan Komitmen Pengelolaan Air dan Kesejahteraan Komunitas

Didampingi oleh Moderator, Para panelis CCEP Indonesia memberikan keterangan--siaran pers Bali

Program ini menggunakan model WASH yang inovatif, menggabungkan intervensi di bidang air, sanitasi, kebersihan, pengelolaan limbah, dan ketahanan iklim komunitas dalam satu pendekatan terpadu. 

Langkah ini memungkinkan penggunaan kembali air limbah domestik yang telah diolah untuk kegiatan berkebun oleh komunitas lokal. 

Inisiatif ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan kesehatan masyarakat, tetapi juga mendukung keberlanjutan lingkungan. 

BACA JUGA:Harvey Moeis Suami Sandra Dewi Masih Punya Aset di Australia Senilai Rp271 Miliar, Ini Respon Kejagung

Hal ini sesuai dengan komitmen global CCEP untuk mencapai pengembalian air 100% setiap tahunnya, termasuk melalui inisiatif untuk komunitas.

"Dengan meluncurkan program terbaru, kami berharap dapat memberikan kontribusi yang lebih besar dalam mendukung target Tujuan Pembangunan Berkelanjutan. Melalui kemitraan bersama pemangku kepentingan, kami berupaya mengatasi tantangan berkelanjutan secara holistik, terutama dalam penyediaan fasilitas sanitasi dan pengelolaan sampah dengan pendekatan ekonomi sirkular " ungkap Karina.

 

Sesi dialog di World Water Forum memberikan kesempatan bagi CCEP Indonesia untuk menegaskan kembali komitmennya terhadap pengelolaan air yang berkelanjutan serta kontribusinya dalam membentuk masa depan yang lebih tangguh dan inklusif. 

CCEP Indonesia juga menyerukan kepada semua pihak untuk merangkul inovasi dan kemitraan demi melindungi sumber daya vital ini bagi generasi mendatang.

 

Tentang Coca-Cola Europacific Partners:

Coca-Cola Europacific Partners merupakan salah satu perusahaan barang konsumen terkemuka di dunia. 

Kami membuat, mendistribusikan, dan menjual beberapa merek yang paling dicintai di dunia, melayani 600 juta konsumen dan membantu 2,1 juta pelanggan di 31 pasar untuk berkembang.

Kami menggabungkan kekuatan dan skala bisnis multinasional yang besar dengan wawasan lokal yang mendalam mengenai pelanggan yang kami layani dan komunitas yang kami dukung. 

Perusahaan tercatat di Euronext Amsterdam, Bursa Efek New York, Bursa Efek London, dan Bursa Efek Spanyol, diperdagangkan dengan simbol CCEP. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: siaran pers bali