3 Fakta Menarik Jelang Timnas Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026

3 Fakta Menarik Jelang Timnas Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Jay Idzes dicoret dari skuad Timnas Indonesia -Foto: Screenshot Instagram/@jayidzes-

Marselino Ferdinan dan kawan-kawan berhasil mencetak enam gol dan mengalami kebobolan sebanyak tujuh kali.

Ini adalah kesempatan terakhir bagi Indonesia, ini adalah kesempatan emas untuk meraih kemenangan perdana di Grup F dan membuka jalan menuju putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia diprediksi akan tampil habis-habisan di kandang sendiri dan dihadapan para pendukungnya.

Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta yang berkapasitas 78.000 penonton menjadi motivasi semangat bagi skuad garuda untuk bisa bermain ekstra keras.

BACA JUGA:

Pemain naturalisasi Timnas Indonesia Jay Idzes yang berhasil membawa Venezia lolos promosi ke Serie A untuk musim 2024/2025.

Bek andalan Timnas Indonesia tersebut berhasil mencetak sejarah untuk pertama kalinya pemain Indonesia yang bisa debut di Serie A.

Tak hanya itu, saat melakukan selebrasi Venezia ke Serie A, Jay Idzes yang membawa bendera merah putih saat selebrasi kemenangan timnya yang berhasil promosi ke Serie A.

Laga yang ditunggu-tunggu oleh penggemar sepakbola Inodnesia yaitu pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Indonesia vs Irak.

Beberapa fakta pertandingan menarik yang tersaji saat laga duel Timnas Indonesia vs Irak ini diantataranya sebagai berikut:

KANS

Melawan Irak, Timnas Indonesia berpeluang lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia andai bias meraih kemenangan, tanpaperlu bergantung pada hasil akhir melawan Filipina.

REKAN SETIM

Terdapat sejumlah pemain Indonesia dan Irak yang berada dalam satu klub yang sama, yaitu Asnawi Mangkualam dan Frans Putros (Port FC), Thom Haye, Nathan Tjoe-A-On dan Hussein Ali (SC Heerenveen) dan juga ada Ivar Jenner dan Zidane Iqbal (FC Utrecht).

WASIT

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: