Giliran Jonatan Christie Gagal Tunjukan Prestasi di Indonesia Open 2024

Giliran Jonatan Christie Gagal Tunjukan Prestasi di Indonesia Open 2024

Jonatan Christie gagal di Indonesia Open 2024-dimas rafi-radarpena.co.id

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Tak ada satu wakil pun dari tunggal putra Indonesia yang mengukir prestasi melanjutkan perjuangan di Indonesia Open 2024.

Setelah Anthony Sinisuka Ginting dan Chico Aura Dwi Wardoyo, kini giliran Jonatan Christie yang tak lolos babak 16 besar Indonesia Open 2024.

Jonatan Christie kalah rubber game dari wakil Malaysia, Leong Jun Hao dengan skor 21-13, 16-21, 21-12 di Istora Senayan, Jakarta pada Rabu, 5 Juni 2024.

Jojo sapaan akrabnya mengaku kecewa dengan penampilan buruknya. 

"Sangat tidak puas dengan permainan saya," kata Jojo si Mixed Zone, Rabu, 5 Juni 2024

BACA JUGA:

"Saya tidak bisa mengontrol jalannya bola dan kurang tenang menjalankan strategi dan permainan saya sendiri," tambahnya.

Jojo menyebut kekalahannya tak ada satupun tekanan yang diberikan usai kekalahan Ginting yang terhenti di 32 Indonesia Open 2024

"Enggak, karena memang permainan. Tapi ga bisa di pungkiri pas masuk lapangan ada tegangnya juga, tp bukan karena itu, krena saya juga," jelasnya.

Performa Jojo di dua laga belakangan ini menurun, termasuk Indonesia Open 2024. Sebelumnya pada ajang Singappre Open 2024 harus terhenti di babak 32.

"Saya sangat tidak puas dengan penampilan saya sendiri, tp saya malah bermain terlalu terburu-buru," pungkas Jojo.(dimas rafi)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: