Tak Selalu Mahal! Ini Daftar Harga Kuliner di Labuan Bajo, Dijamin Isi Dompet Masih Aman

Tak Selalu Mahal! Ini Daftar Harga Kuliner di Labuan Bajo, Dijamin Isi Dompet Masih Aman

Wisata Labuan Bajo/ilustrasi-ilustrasi-Berbagai Sumber

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Labuan Bajo adalah salah satu destinasi wisata terpopuler di Indonesia, terletak di ujung barat Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur

Dikenal sebagai pintu gerbang menuju Taman Nasional Komodo, Labuan Bajo menawarkan berbagai atraksi wisata alam yang menakjubkan.

Selain menawarkan wisata lam yang begitu menawan, Labuan Bajo juga memiliki aneka rasa jenis makanan yang pastinya wajib kalian coba jika berkujung kesana.

Jika berencana menikmati kuliner di Labuan Bajo pada tahun 2024? Berikut adalah beberapa rekomendasi beserta kisaran harganya:

1. Seafood di Bajo Bay Fisherman’s Club

Bajo Bay Fisherman’s Club menawarkan berbagai hidangan laut segar seperti ikan goreng dabu-dabu, fish a la meuniere, dan vegetable banh mi. 

Harga menu di restoran ini berkisar antara Rp50.000 hingga Rp150.000 per porsi, tergantung pada jenis dan ukuran porsinya​ (Go Travela Indonesia)​.

2. Tree Top Restaurant

Restoran ini menyajikan makanan laut dengan pemandangan laut yang menakjubkan. Menu andalan seperti cumi goreng tepung, udang goreng, dan kerang saus tiram bisa dinikmati dengan harga mulai dari Rp60.000 hingga Rp200.000 per porsi. 

Restoran ini buka setiap hari dari pukul 08.00 hingga 23.00​ (Go Travela Indonesia)​.

3. Arema Sari Laut

Terletak di Jalan Trans Flores, restoran ini terkenal dengan berbagai jenis ikan segar seperti ikan cepa, kerapu, dan patu. 

Favorit di sini adalah ikan kuah asam, dengan harga menu berkisar antara Rp40.000 hingga Rp120.000 per porsi​ (Go Travela Indonesia)​.

4. Kuliner Khas dan Camilan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: