Viral di Medsos! Link Nonton dan Unduh Pasangan 'Anu Nyangkut Mas'

Viral di Medsos! Link Nonton dan Unduh Pasangan 'Anu Nyangkut Mas'

Link nonton dan unduh video 'anu nyangkut mas'--

Terdapat satu komentar yang nyatanya cukup membuat tercengang, mengatakan bahwa keduanya sudah gancet dan tidak bisa dilepas.

"Ado ado ajo jaman sekarang ni tidak bisa lopas begempet gempet uang gilooo," tulis komentar tersebut

 

Secara medis, bisa dijelaskan bahwa kedua sejoli tersebut sedang mengalami "Gancet" atau yang dalam dunia medis disebut "Penis Captivus".

Lantas apa itu Gancet atau Penis Captivus?

Fenomena seorang pria yang tak bisa melepaskan alat vitalnya setelah berhubungan intim atau di masyarakat umum dikenal sebagai gancet sudah beberapa kali terjadi.

Namun, meski bukan hal yang baru, faktanya hanya sedikit orang yang benar-benar memahami bagaimana kondisi yang secara medis disebut sebagai "penis captivus" tersebut bisa terjadi.

 

Dikutip dari Alodokter, Gancet merupakan fenomena yang tergolong langka. 

Walaupun, kondisi penis terjepit di dalam vagina saat berhubungan seks ini dapat dijelaskan secara logis dan bisa diatasi dengan cara yang tepat.


--

Penyebab Gancet

Saat berhubungan seksual, normalnya penis akan terisi dengan darah, sehingga penis menjadi lebih keras dan ukurannya terus membesar hingga terjadi ejakulasi. 

Di sisi lain, saat wanita mengalami orgasme, otot-otot dinding vagina akan berkontraksi.

Nah, kontraksi ini dapat mempersempit lubang vagina, sehingga menyulitkan pria untuk mengeluarkan penisnya, terutama jika masih membesar dan mengalami ereksi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: