Prediksi Line Up dan Head to Head Swiss vs Estonia di Friendly EURO 5 Juni 2024

Prediksi Line Up dan Head to Head Swiss vs Estonia di Friendly EURO 5 Juni 2024

Prediksi Friendly Euro 2024 Swiss vs Estonia -Foto: Screenshot Instagram/@eestijalgpall-

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Pertandingan friendly EURO 2024 yang mempertemukan Swiss vs Estonia diselenggarakan pada 5 Juni 2024.

Duel pertandingan jelang turun di Piala Euro 2024 Swiss vs Estonia akan dihelat langsung di Stadion Swissporarena, Luzern, kick off dimulai pada pukul 01.15 WIB.

Kamu dapat menyaksikan lagaa ini melalui layanan link live streaming di Vision+ melalui saluran dari OKTV, link tersedia di akhir artikel.

Pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada 13 Oktober 2015 lalu dan berhasil dimenangkan oleh Timnas Swiss dengan skor 1-0.

Swiss berhasil menang atas Estonia dalam pertandingan UEFA Euro Qualifiers, gol tunggal Switzerland berhasil dicetak oleh Ragnara Klavan pada menit ke 90+4 (OG).

BACA JUGA:

Swiss berada di fase grup A Euro 2024 dan akan berhadapan dengan Skotlandia, Jepang dan Hungaria.

Sementara Timnas Estonia tak berlaga di EURO 2024 ini, Timnas Swiss telah melaksanakan pemusatan latihan (tc) selama sepekan untuk persiapan EURO 2024 yang diselenggarakan di Stadion Gallen.

Saat ini Timnas Swiss berada di ranking 19 dunia, sementara Timnas Estonia berada di posisi ke 123 ranking FIFA dunia.

Pada laga terakhir tim tuan rumah 27 Maret 2024 lalu berhasil meraih kemenangan atas Timnas Irlandia dengan skor 1-0.

Sementara Timnas Estonia menelan kekalahan atas Finlandia dengan skor tipis 2-1 pada 27 Maret 2024.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan menarik, Timnas Estonia yang tak diperkuat oleh Rauno Sappinen, Olivier Jurgens, Joonas Tamm, Mattias Kait, Taijo Teniste, Vlasiy Sinyavskiy dan Markus Soomets yang mengalami cedera harus absen dalam laga tandang ke markas Timnas Swiss.

Sementara dari kubu tim tuan rumah juga tanpa Joel Monteiro, Semisal Becir Omeragic, Aurele Amenda, Bryan Okoh dan Ulisses Garcia.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: