Tantang Linda Teman Vina Cirebon, Pesulap Merah Ingin Kesurupan Arwah Vina Cirebon

Tantang Linda Teman Vina Cirebon, Pesulap Merah Ingin Kesurupan Arwah Vina Cirebon

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Linda teman Vina Cirebon kerasukan arawah sahabatnya. Video Linda kerasukan arwah Vina Cirebon yang menjadi korban pembunuhan diunggah di akun media sosial Hotman Paris.

Melihat Linda kerasukan, Marsel Radhival atau yang dikenal sebagai Pesulap Merah pun ingin kerasukan arwah Vina Cirebon.

Pesulap Merah mengaku menantang pembuktian secara langsung jika Linda kerasukan arwah Vina Cirebon. 

Bahkan, Pesulap Merah Marsel bersedia tubuhnya dirasuki oleh arwah Vina.

"Kalau memang penarikan Jin Qarin ke dalam tubuh manusia atau jin apapun ke dalam tubuh manusia itu beneran ada, gua tantang dukun-dukun mediumisasi berkedok Islam, coba tarik jin qorin Pesulap Merah, sebutin secara terang-terangan pin ATM gua berapa," ujar Pesulap Merah dikutip Jumat 31 Mei 2024.

BACA JUGA:

"Pembuktian langsung aja ketemu gue kalau berani atau sebutin satu rahasia yang tidak diketahui publik tentang diri gue apa. Maka dari itu, coba berani enggak pembuktian," sambungnya.

Lebih lanjut, Pesulap Merah memberikan komentar menohok dengan adanya Linda yang kesurupan arwah Vina. Dia mencurigai mencuatnya kembali kasus pembunuhan Vina merupakan bagian dari promosi film saja.

"Kalo mediumisasi itu emang beneran, ya tolong itu jin qorinnya suruh kesurupan langsung ke pelaku utamanya, jangan malah kesurupan ke linda mulu. DOBOOOLLLL," tulis Pesulap Merah sebagai keterangannya.

"Jin kok bisa tau ya kesurupan pas lagi rame doang? Apakah jin bisa dibayar untuk promosi film trrrrrrrr," pungkasnya.(hasyim)

Linda Dicecar Soal Hubungannya dengan Vina Cirebon

 Polisi mengungkap apa saja yang dicecar atau ditanyakan kepada Linda, teman Vina Cirebon, terkait kasus pembunuhan Vina.

Linda, Teman Vina Cirebon diperiksa aparat penyidik Polda Jawa Barat di Polresta Cirebon pada Senin, 27 Mei 2024.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Jawa Barat, Kombes Surawan mengatakan Linda telah selesai diperiksa pada Senin, 27 Mei 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: