5 Spot Rekomedasi Kuliner Hits dan Enak di Fresh Market Bintaro, Cobain yuk!

5 Spot Rekomedasi Kuliner Hits dan Enak di Fresh Market Bintaro, Cobain yuk!

Potret kuliner yang ada di Fresh Market Bintaro.-Foto: Instagram.com/BerbagaiSumber-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID -  Dengan berbagai pilihan makanan yang menggugah selera Fresh Market Bintaro terkenal dengan ragam kulinernya yang viral di media sosial.

Tak jarang banyak orang rela datang dari jauh hanya untuk mencicipi hidangan-hidangan khas yang ditawarkan di Fresh Market Bintaro. 

Pilihan kuliner di Fresh Market Bintaro juga cukup variatif menunya. Mulai dari cumi hitam hingga bakmi Hongkong, semua bisa kamu temukan di sini. Bahkan, di sini tersedia banyak pilihan makanan enak, dari yang tradisional hingga yang modern. 

Bisa jadi pilihan tepat untuk mengisi perut setelah kamu berbelanja di pasar modern yang luas ini. Buat kamu yang penyuka kuliner harus banget mampir ke spot makanan ini di Fresh Market Bintaro.

BACA JUGA:

Dijamin gak bakal nyesel deh sama rasanya. Berikut beberapa tempat kuliner menarik dan enak di Fresh Market Bintaro yang wajib dicoba!

Naked Patty

Kamu bisa menemukan burger enak di Fresh Market Bintaro. Naked Patty menawarkan burger gaya Australia. Menu andalannya, Aussie Double Patty yang dibanderol Rp 55 ribu.

Burger ini berisi 2 lembar patty juicy dengan paduan keju cheddar Amerika, dan saus homemade. Bun-nya merupakan roti brioche yang empuk lembut. Menu lainnya adalah Beef Rasher Double, Aussie Patty Ons Egg Double, dan Chicken Sandwich.

Seporsi Mie Kari

Mie Kari di sini memiliki aroma rempah yang kuat dan gurih, tanpa banyak menggunakan penguat rasa. Untuk yang menyukai cita rasa pedas, Anda dapat mencoba Mie Kari Bara yang juga kaya rempah-rempah. Mie-nya tetap kenyal, toppingnya melimpah, telurnya dimasak dengan baik, dan semuanya berpadu sempurna dengan kuah kari yang kental. Tempat ini buka dari jam 08.00 hingga 22.00 WIB.

Bakmie Sibakong

Berikutnya, ada Bakmie Sibakong. Kedai ini menyajikan menu bakmie dengan bumbu lada yang cukup kuat. Menariknya, di sini kamu bisa pilih mau mie lebar, mie karet, atau mie keriting. Potongan daging ayam panggang, sayuran, bakso, dan pangsit sebagai pelengkap. Tambahan chili oil dan taburan bawang goreng di atasnya makin menambah kelezatannya. Alamat Bakmie Sibakong: Fresh Market Emerald Bintaro, Parigi, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten

  • Jam buka Bakmie Sibakong: setiap hari, 07.00-15.00 WIB
  • Harga menu Bakmie Sibakong: mulai Rp35 ribu.

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: