Biduan Seksi Nayunda Nabila Blak-Blakan Soal Kisahnya dengan Syahrul Yasin Limpo, Diawali Kirim Stikter WA

Biduan Seksi Nayunda Nabila Blak-Blakan Soal Kisahnya dengan Syahrul Yasin Limpo, Diawali Kirim Stikter WA

Nayunda Nabila--instagram

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Biduan seksi Nayunda Nabila Nizrinah akhirnya blak-blakan soal kisahnya dengan mantan Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL). 

Biduan seksi Nayunda Nabila mengungkap hubungannya dengan SYL diawali melalui kiriman stiker di aplikasi pesan singkat, WhatsApp (WA). 

Nayunda Nabila menyebut saat itu SYL mengirimkan stiker melalui WA. 

Blak-blakan Nayunda Nabila disampaikan di depan majelis hakim saat bersaksi dalam sidang kasus dugaan pemerasan dan gratifikasi di lingkungan Kementerian Pertanian (Kementan) yang sengan tersangka SYL. 


Nayunda Nabila saat memberikan kesaksian perkenalannya dengan Syahrul Yasin Limpo di Pengadilan Tipikor Jakarta-ayu novita-radarpena.co.id

Dalam hal ini, Ketua Majelis Hakim Rianto Adal Pontoh menggali awal perkenalan Nayunda dengan SYL. 

Penyanyi dangdut tersebut mengaku dikenalkan dengan SYL oleh eks Direktur Alat dan Mesin Pertanian Kementan, Muhammad Hatta. 

BACA JUGA:

“Saudara diperkenalkan oleh Pak Muhammad Hatta ya. Di momen apa itu diperkenalkan?” tanya hakim Rianto saat sidang lanjutan di Pengadilan Tipikor Jakarta, pada  Rabu, 29 Mei 2024. 

“Kenapa Pak Hatta itu kok berani memperkenalkan saudara dengan Pak Menteri? Saudara sudah kenal sebelumnya dengan Pak Hatta?” tanya hakim lagi. 

“Sudah yang Mulia,” jawab Nayunda. 

Hakim terus menggali informasi soal awal mula perkenalan Nayunda dengan SYL. 

“Siapa yang menawarkan Saudara kenal dengan Pak Menteri? Apakah Saudara sendiri yang mau berkenalan dengan Pak Menteri atau kemauan Pak Hatta,” tanya Hakim. 

“Nomor saya diminta, saya juga enggak ngerti untuk siapa,” kata Nayunda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: