Tiba di Indonesia, 5 Pemain Naturalisasi Siap Geber Latihan Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026

Tiba di Indonesia, 5 Pemain Naturalisasi Siap Geber Latihan Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026

5 pemain naturalisasi timnas indonesia telah tiba di jakarta-Foto: Screenshot Instagram/@rizkyridhoramadhani-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jelang kualifikasi Piala Dunia 2026, ada lima pemain naturalisasi Timnas Indonesia yang sudah tiba di Jakarta.

Lima pemain naturalisasi Timnas Indonesia tiba di Jakarta pada 27 Mei 2024 dan sudah siap untuk geber latihan bersama dengan skuad garuda lainnya.

Sebelum laga di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia akan gelar pertandingan FIFA Mathcday lawan Timna Tanzania yang digelar pada 2 Juni 2024 mendatang.

Sementara untuk laga duel Kualifikasi Piala Dunia 2026, skuad garuda akan bertanding lawan Timnas Irak pada 6 Juni 2024.

Pada 11 Juni 2024, Marselino Ferdinan dan kawan-kawan akan berhadapan dengan Timnas Filipina yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

BACA JUGA:

Melalui akun instagram @timnas.indonesia yang mengumumkan bahwa pemain naturalisasi atau keturunan Indonesia telah tiba.

Diantaranya ada Ragnar Oratmangoen, Sandy Walsh, Shayne Pattynama, Nathan Tjoe-A-On dan Thom Haye.

Tak hanya itu, beberapa pemain lokal Timnas Indonesia juga sudah siap untuk melakukan tc atau latihan jelang laga duel lawan Timnas Tanzania, Irak dan Filipina.

Ada Rizky Ridho, Marselino Ferdinan, Egy Maulana Vikri, Yakob Sayuri dan Ernando Ari.

Tak tertinggal dengan kapten Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam yang mengunggah story di laman instagram pribadinya yang sudah tiba di Jakarta.

Sang pelatih dan asisten pelatih Timnas Indonesia juga sudah berada di hotel untuk mempersiapkan latihan para skuad garuda.

Sementara pemain naturalisasi Jay Idzes yang masih membela klubnya di pertandingan babak playoff final Serie B lawan Cremonese pada 31 Mei mendatang dan 3 Juni 2024.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: