Hasil Final FA Cup 2024: Manchester United Hajar Man City 2-1, The Red Devils Lolos Eropa Musim Depan

Hasil Final FA Cup 2024: Manchester United Hajar Man City 2-1, The Red Devils Lolos Eropa Musim Depan

Hasil FA Cup 2024 Manchester United menang 2-1-Foto: Screenshot Instagram/@manchesterunited-

Bola kemudian dicuri oleh Garnacho yang terjadi kesahalan komunikasi antara Ortega dan Gvardiol. Manchester United unggul dengan skor 1-0 di babak pertama.

Manchester United sempat mendapat peluang gol kedua melalui aksi dari Alejandro Garnacho yang berusaha untuk menusuk kotak penalti.

Namun umpan tarik ke tiang jauh berhasil disambut oleh Rashford dan posisi offside. Gol kedua Manchester United berhasil dicetak selang satu menit yang dieksekusi oleh Kobbie Mainoo.

Kobbie Mainoo berhasil membawa Manchester United unggul dengan skor 2-0 usai menerima umpan apik dari sisi kanan bola ke tengah, Bruno yang mendorong bola ke Kobbie Mainoo yang berhasil melepaskan tendangan ke tiang jauh.

Manchester City terus berusaha mengejar ketertinggalan di babak kedua.

Pep Guardiola melakukan perubahan pemain, Doku dan Akanji masuk di awal babak kedua.

Pada menit ke 55, The Citizens mendapat peluang gol usai umpan lambung Doku yang disambut oleh sepakan first time Erling Haaland.

Namun bola masih gagal menerobos ke gawang Manchester United. Manchester City terus melakukan serangan, anak asuh Erik Ten Hag masih bisa mempertahankan keunggulan.

Pada menit ke 87, gol berhasil diraih Manchester City melalui aksi dari Jeremy Doku.

Jermey Doku berhasil memperkecil ketertinggalan usai menerima bola dari sisi kiri dan menerobos masuk ke tengah lalu melepaskan tendangan mendatar.

Hingga babak kedua berakhir, tak ada gol tambahan yang berhasil diciptakan oleh kedua tim.

The Red Devils keluar jadi juara FA Cup 2024.

Daftar Susunan Pemain

Manchester City (4-2-3-1):

Ortega; Gvardiol, Ake (46' Akanji), Stones, Walker; Kovacic (46' Doku), Rodri; Foden, Silva, De Bruyne (56' Alvarez); Haaland

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: