'Right Place Wrong Person' Rencana Tersembunyi RM BTS yang Viral di Medsos, Album Genre Alternatif

'Right Place Wrong Person' Rencana Tersembunyi RM BTS yang Viral di Medsos, Album Genre Alternatif

Right Place Wrong Person sudah lama direncanakan RM BTS--

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Right Place Wrong Person menjadi salah satu trending topic di twitter.

Right Place Wrong Person adalah album studio solo kedua RM

Album ini diumumkan pada April 2024, dan termasuk dalam genre alternatif.

Seperti yang dijelaskan oleh Musik Bighit:

"(Ini) menangkap beberapa emosi universal yang kita semua alami pada suatu saat dalam hidup, seperti perasaan menjadi orang luar yang tidak cocok".

Album ini dibawakan untuk pertama kalinya dalam konser terakhir D-DAY Tour Agust D pada 6 Agustus 2023, di Seoul, dengan penampilan live kejutan dari lagu “Come back to me” , yang diturunkan menjadi bagian dari sebuah "proyek baru" yang sedang dikerjakan RM saat itu. 

Teaser yang lebih tidak resmi ditunjukkan dengan dibuatnya akun Instagram dengan nama rpwprpwprpwp (yang kemudian diketahui adalah tim RM) pada tanggal 22 November 2023, yang huruf-hurufnya bertepatan dengan singkatan judul album.

BACA JUGA:Debut Baru NewJeans, 'Attention', Gebrak Industri KPop dengan Kesuksesan

Secara musikal, album ini menampilkan produksi eksperimental dari tokoh-tokoh mapan di industri musik Korea, seperti Mokyo, Zior Park, dan anggota Balming Tiger San Yawn dan bj wnjn. 

Setiap lagu memberi penghormatan kepada genre yang berbeda, seperti rap psikedelik pada “out of love” atau jazz progresif pada “Domodachi” yang menampilkan rapper veteran Inggris Little Simz.

Secara lirik, RM menyaring banyak topik yang menjadi ciri fase peralihan dalam hidupnya, dari jatuh cinta dan putus cinta di “Nuts”, jelas merasa tidak pada tempatnya seperti yang dijelaskan di “LOST!” dan pandangannya tentang kewajiban yang timbul dari ketenaran di “Groin”. 

Ada tanda-tanda aliran hip-hop agresif khasnya dari lagu-lagu sebelumnya dengan BTS, sambil menunjukkan keserbagunaan vokalnya yang menghadap ke depan di lagu lain.

BACA JUGA:Apa Sih Posisi Chae Young di Grup Kpop TWICE dan Mengapa Ia Dikatakan Berbakat?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: