RRQ Resmi Angkut Cahya 'Monyet' Nugraha di Divisi Valorant, Pemain Penuh Semangat juang!

RRQ Resmi Angkut Cahya 'Monyet' Nugraha di Divisi Valorant, Pemain Penuh Semangat juang!

Cahya 'Monyet' Nugraha resmi join di Tim RRQ divisi Valorant--

Dikenal Memiliki Mentalitas Tangguh

Jonathan Hoo, sebagai Head of Valorant Team RRQ, mengungkapkan alasan bergabungnya Chaya 'Monyet' Nugraha.

"Saya suka dengan mentalnya. Saya suka dengan semangat juangnya. Kita bisa lihat sendiri, bagaimanapun kondisinya, dia bisa bangkit dan berjuang kembali.

Apalagi dia juga salah satu pemain terbaik asal Indonesia yang sudah berpengalaman di berbagai ajang Internasional. Jadi, merekrut Cahya bagi RRQ memang menjadi pilihan yang tepat," jelasnya.

BACA JUGA:Intip Profil Aura Jeixy, Atlet Esports yang Terlibat Narkoba Bersama dengan Chandrika Chika

Jon (sapaan akrab Jonathan) bahkan juga mengaungkapkan jika dirinya sudah mengincar Cahya sejak dirinya keluar dari Global Esports di tahun 2022.

"Namun pada saat itu, ia memutuskan untuk bergabung dengan Paper Rex. Jadi, ketika kesempatan ini kembali, saya tidak perlu lagi berpikir panjang. Saya juga sangat menghargai usaha Pak Calvin dan Pak AP untuk mendapatkan kesepakatan dengan Cahya dalam waktu singkat.

Jon juga menegaskan, jika sebenarnya ia memang selalu ingin memberikan kesempatan bagi para pemain Indonesia yang memiliki daya juang, kemampuan serta pengalaman yang mumpuni untuk bisa membanggakan 'Merah Putih' dan juga fans fanatik RRQ.

BACA JUGA:Jadwal Lengkap ONIC Esports di MPL ID Season 13, Mulai dari Week 1 Hingga Week 9!

Cahya sendiri pada tahun ini baru berusia 18 tahun.

Namun ia berharap bisa membawa Team RRQ Valorant ke playoffs di VCT Pacific Stage 2 dan juga Valorant Champions.

Tips bermain Valorant cepet jago dari Cahya Monyet Nugraha sempat ia ungkapkan sendiri kala masih bergabung dengan ONIC Esports.

“Mungkin saya coba berikan tips terbaik bermain dengan semua agent di Valorant. Perhatikan saja cara pro player bermain. Bermain di rank dan di turnamen itu berbeda, apalagi main Omen dan Astra di rank dan di turnamen itu berbeda jadi tetap perhatikan pro player bermain dengan agent-agent itu,” sambungnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: