Viral! Aksi Pria Bermotor yang Hamburkan Uang di Jalan untuk Bangun Masjid dengan Pecahan Rp2 Ribuan

Viral! Aksi Pria Bermotor yang Hamburkan Uang di Jalan untuk Bangun Masjid dengan Pecahan Rp2 Ribuan

Tangkapan layar video yang viral di media sosial seorang pria bermotor tebar uang pecahan 2 ribuan di Kalsel, pada Sabtu, 18 Mei 2024.-Foto: Instagram.com/@memomedsos-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID -  Ramai video viral di media sosial yang memperlihatkan aksi seorang pria menebarkan gepokan uang untuk pembangunan Masjid di Desa Marias, Balangan, Kalimantan Selatan

Dalam unggahan akun Instagram @memomedsos pada sabtu, 18 Mei 2024, terlihat dalam video seorang pria yang sedang mengendarai motor menggunakan baju merah, dan topi putih terlihat dengan sengaja menebarkan uang tersebut. 

Dengan pecahan Rp2.000, pria tersebut membuat warga yang ada disekitar Masjid geger dan terlihat ibu-ibu di sana berebut memungut uang tersebut.

Tak sedikit di antara mereka yang berteriak histeris sembari berlarian ke tengah jalan mengumpulkan uang-uang tersebut. 

BACA JUGA:

Banyak di antara warga yang berteriak histeris sambil berlari ke tengah jalan untuk mengumpulkan uang yang berserakan di jalan tersebut. 

Setelah selesai menghamburkan uang pria tersebut pun tampak meninggalkan lokasi menggunakan sepeda motornya. Video tersebut pun membuat beberapa netizen pro dan kontra lantaran melihat aksi sang pria yang menaburkan uang tersebut.

“Kok bisa berebut gitu, buat bangun masjid kan ya,” tulis netizen.

“Perbuatan baik tapi dilakukan dengan cara yang tidak baik,” jelas netizen lainnya.

“Jatuhnya ria engga sih, kalau emang buat bangun masjid diem diem aja nyambung nya engga usah pake segala hambur hamburin duit,” komentar netizen yang lain.

BACA JUGA:

“Gak ngerti konsepnya, buat bangun masjid kok dihamburin dijalan,” papar netizen.

“Saya yakin bapak tadi YouTuber yang bikin konten survei apa bener orang orang itu minta-minta untuk bangun masjid atau bangun yang lain,” timpal lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: