Kedekatan Prabowo dan AM Hendropriyo Sebut, AM Hendropriyono Sekali Komandan Tetap Komandan

Kedekatan Prabowo dan AM Hendropriyo Sebut,  AM Hendropriyono Sekali Komandan Tetap Komandan

Prabowo saat menerima Kunjungan Hendropriyono di Kantor kemenhan beberapa waktu lalu Foto : Disway --

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Sosok AM Hendropriyono merupakan tokoh Militer, yang disegani oleh para juniornya. 

Tak Terkecuali Prabowo Subianto yang kini terpilih menjadi Presiden RI menggantikan Ir. Joko Widodo yang sudah dua periode menjadi Presiden.

Dalam Akun Instagramnya @Prabowo, Presiden terpilih bersama wakilnya Gibran Rakabuming Raka itu mengungkapkan rasa terima kasih kepada Hendropriyono yang sempat meluangkan waktu untuk  berkunjung ke Kantornya.

Dia juga mengungkapkan bahwa sampai saat ini, Hendropriyono tetaplah komandannya. ''Bertemu kembali mentor saya, Jenderal TNI (Purn) A.M Hendropriyono.

BACA JUGA:Mengenal Jenderal TNI (HOR) (Purn) Prof. Dr. AM Hendropriyono, ST, SH, MH Pendiri dan Pembuat Logo BIN

BACA JUGA:Viral! Gagal Melancarkan Aksinya Pelaku Curanmor di Bekasi Todongkan Pistol dan Dikepung Warga

Kali ini beliau mampir ke kantor saya untuk  bertukar pikiran terkait perkembangan politik pertahanan sambil makan siang. Terimakasih atas waktunya sudah bersedia mampir ke Kantor saya Jenderal, sekali Komandan tetap Komandan, "tulis Prabowo.

Postingan itu ditulis Prabowo, setelah pada Selasa 5 Desember 2023  saat Menhan Prabowo Subianto melakukan pertemuan dengan mantan Kepala BIN Jenderal TNI (Purn) AM Hendropriyono di Kantor Kemenhan.

Pertemuan kedua Purnawirawan Jenderal TNI-AD tersebut diunggah Akun resmi Kemenhan @kemenhari dsertai foto-foto keduanya. 

Postingan ini menggambarkan Prabowo sangat menghargai dan menghormati AM Hendropriyono yang saat masih aktif dalam kedinasan Militer pernah menjadi Komandan Prabowo di Kopasus.

Tak itu saja, postingan ini cukup menggambarkan bahwa kedekatan keduanya cukup akrab dan harmonis. Walau saat Pilpres lalu, AHM Hendropriyono namanya tak masuk dalam Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo - Gibran.

Selain itu, dalam sebuah kesempatan lain sesudah Prabowo sukses meraup suara terbanyak dalam Pilpres 2024, AM Hendropriyono juga melontarkan pujian.  AM Hendropriyono menyebut presiden terpilih  Prabowo Subianto adalah orang yang cerdas.

AM Hendropriyono juga menyebutkan Prabowo sebagai sosok yang pandai mengatur strategi. Bahkan lebih jauh AM Hendropriyono mengkritik pihak-pihak yang ragu akan kepemimpinan Prabowo-Gibran.

''Sampai menang sekali putaran, itu kan berarti dia cerdas, pandai dalam olah pikir strategi, kan belum jadi presiden, jadi presiden aja Oktober koq ragu-ragu, itu namanya kaum yang pecundang belum apa-apa sudah kecil hati, ''ujarnya di Jakarta Jumat 17 Mei 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: